Bupati Korinus Masneno Lepas Atlit Tinju Kabupaten Kupang ke Popda NTT

  • Whatsapp
Foto: Djemi L

Oelamasi – Bupati Kupang Korinus Masneno melepas kontingen cabang olahraga (cabor) Tinju yang akan mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Popda ) NTT, di Kota Kupang pada 14 Maret 2023.

Pelepasan atlet tinju berlangsung di ruang rapat bupati, Sabtu (11/3/2023), dihadii Plt. Sekda Kabupaten Kupang Novita Foenay, Kepala Cabang Bank NTT Oelamasi Maria J.D. Samalelo, Kadispora Seprianus Lau dan Kabag Umum setda Jon Sula.

Read More

Kontingan cabor Tinju Kabupaten Kupang sebanyak 4 orang terdiri dari tiga atlit putera dan satu puteri, serta tiga pelatih beserta official.

Bupati Korinus Masneno juga menyerahkan bantuan dana operasional untuk kontingen tersebut sebesar Rp10.000.000 yang merupakan dana CSR bank NTT Cabang Oelamasi.

Bupati Masneno berpesan agar para atlit menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding demi nama baik kabupaten Kupang yang diwakili dalam event tersebut.

Dikatakan Pemkab Kupang sangat mendukung pengembangan olahraga karena itu ia berharap ada koordinasi dan kerjasama yang baik antara pengurus cabang olahraga dengan pemerintah dalam menggelar maupun mengikuti event olahraga. “Kita pasti dukung untuk pengembangan olahraga di daerah, walau dengan keterbatasan yang ada kita pasti suport, yang penting ada koordinasi baik, seperti ini,”katanya.

Maria Samalelo, pimpinan bank NTT cabang Oelamasi mengatakan sudah menjadi komitmen bank NTT untuk bersama Pemkab mengambil bagian dalam kegiatan-kegiatan pengembangan olahraga dan sosial kemasyarakatn.

Mewakili kontingen tersebut, Jermi Lau dari Kompak Pariti Boxing Camp dan Adoni Tnunay dari Amarasi Boxing Camp menyampaikan terimakasih kepada bupati Kupang, Dispora kabupaten Kupang dan bank NTT yang telah memberikan dukungan pendanaan bagi kontingen tersebut dalam mengikuti event POPDA tingkat provinsi tahun ini.

Bantuan tersebut kata Jermi Lau menjadi motivasi bagi kontingen tersebut untuk memberikan yang terbaik bagi kabupaten Kupang di event tersebut.

Ucapan terimakasih juga disampaikan langsung oleh empat petinju kepada bupati Korinus Masneno dan jajaran di Pemkab Kupang.

Sedianya ada tujuh atlit Tinju yang disiapkan empat sasana di Kabupaten Kupang tersebut. Namun hingga Sabtu (11/3) pagi baru empat atlit dari sasana kompak Boxing camp, Amarasi Boxing camp dan Mata air Boxing camp yang menghadirkan atlitnya untuk bertemu Pemkab Kupang. Helong Boxing Camp dan Tilong Boxing camp masih dikonfirmasi oleh pihak official soal kepastian keikutsertaan atlit mereka di event yang dimulai Selasa (14/3) tersebut.

Adapun empat atlit tinju kabupaten Kupang yang sudah siap mengikuti event tersebut yakni
Vikram Rupidara dari Sasana Kompak Pariti Boxing Camp dengan pelatih Den Bainuan, On Tamonob dan Angel Feoh dari sasana Amarasi Boxing camp dengan pelatih pelatih Adoni Tnunay dan Alfian dari sasana Mata Air Boxing camp dengan pelatih Elia Luluporo. (Jmb)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.