Julie Laiskodat: September Kami Pulang ke Jakarta

  • Whatsapp
Anggota DPR RI Julie Laiskodat menyerahkan cookies kepada siswa SMA Negeri 6 Kupang, Jumat (10/3). Foto: Elas

Kupang – Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Julie Laiskodat menyampaikan pesan kepada siswa dan guru SMA Negeri 6 Kupang agar mensukseskan program siswa masuk sekolah pukul 05.30.

Julie menyampaikan hal itu saat mengunjungi SMA Negeri 6 Kupang pada Jumat (10/3/2023) pagi.

Read More

“Kita ingin supaya SDM kita unggul, para guru, saya mohon dengan hormat bantu pak Linus (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan NTT Linus Lusi) untuk mensuksskan program tersebut,” katanya.

Istri Gubernur NTT Viktor Laiskodat tersebut menyebutkan, menaruh harapan kepada kepala sekolah dan guru untuk meneruskan program tersebut. “Karena bukan untuk kami, karena September kami juga pulang ke Jakarta,” ujarnya.

Setelah diketahui, pada 5 September 2023, duet Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi sebagai gubernur dan wakil gubernur berakhir. Viktor sudah menyebutkan tidak akan maju lagi sebagai gubernur untuk periode kedua. Sebaliknya, ia memilih maju sebagai calon anggota DPR.

Menurutnya, banyak negara maju juga menerapkan program seperti yang diterapkan gubernur NTT tersebut. “Teman-teman dari luar negeri, mereka info mendukung program ini karena mereka sudah terapkan dari belasan tahun lalu,” kata Julie Laiskodat. (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.