Berbagi Kebahagiaan, PLN Beri Bantuan Kepada Yayasan Daarul Amien Maumere

  • Whatsapp
PLN Beri Bantuan Kepada Yayasan Daarul Amien Maumere/Foto: PLN

Maumere – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Flores Bagian Timur melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan mushaf Al Quran dan fasilitas penunjang Pendidikan kepada Yayasan Daarul Amien Maumere, Kabupaten Sikka, Rabu (19/7/2023). Bantuan yang diberikan yakni Meja AL-Quran, White Board dan Printer.

Sebagai wujud rasa syukur pegawai PLN untuk terus menebar kebaikan, program Pegawai Berbagi Kebahagiaan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya yang masih memerlukan banyak perhatian.

Read More

Ustadz Al Amin selaku pengurus/penanggung jawab Yayasan Daarul Amien Maumere mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah hadir dengan program berbagi kebahagiaan ini kepada Yayasan Daarul Amien Maumere.

“Semoga apa yang telah dipersembahkan kepada kami menjadi suatu harapan, kemajuan dimasa yang akan datang dan perubahan-perubahan yang kami harapkan. Kami juga berharap kepada PLN, untuk program kebaikan yang lainnya bisa datang lagi ke Yayasan kami ini. Tentunya PLN akan semakin maju kedepannya dan tetap jaya terima kasih,” ujarnya.

Salah satu murid bernama kasmawati siswa kelas IV MI Daarul Amien Maumere yang mewakili teman-teman juga mengucapkan terima kasih banyak kepada PT PLN atas sumbangannya tersebut. “Sumbangan ini memudahkan kami untuk belajar membaca Al Quran, terima kasih PLN “PLN Terbaik”, ucapnya.

Agung Wibowo selaku manager PLN UP3 FBT mengatakan PLN menjalankan program berbagi kebahagiaan sebagai bentuk komitmen PLN hadir ditengah masyarakat.

“Bantuan yang kita salurkan berupa sarana atau perangkat penunjang belajar. Diharapkan dapat memberikan motivasi dan dukungan bagi para siswa/i dalam meningkatkan akses terhadap pendidikan dan pengembangan diri mereka,” kata Agung Wibowo. (*)

Editor: Gamaliel

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.