Categories: Hiburan

TUMI Libatkan Aktor Daniel Henney dalam Film Serial Global

“Perfecting The Journey – The Series”
Daniel Henney Berkisah tentang Akting

New York, 24 Februari 2020 /PRNewswire/ — TUMI, merek perlengkapan liburan dan gaya hidup yang terkemuka di dunia, hari ini merilis episode pertama dari film serial mendatang yang berjudul “Perfecting The Journey – The Series”. Film ini dibintangi aktor film dan televisi Daniel Henney.

TUMI selalu ingin mewujudkan kesempurnaan lewat inovasi. Untuk itu, TUMI mengambil inspirasi dari luar sektor yang ditekuninya. Setiap episode Perfecting The Journey – The Series disajikan dengan menarik, serta menyelidiki ide unik dan relevan tentang upaya berkelanjutan untuk menyempurnakan keahlian. Bagi Daniel Henney, “adegan ideal” merupakan tujuan akhirnya sebagai seorang aktor.

Episode tersebut, disutradarai Jon Clements, menyajikan kisah di balik layar tentang proses kreatif Daniel Henney saat ia mempersiapkan sebuah adegan, mulai dari mempelajari karakter hingga ketika ia berada di depan kamera. Kita mengamati sejumlah tantangan yang dihadapinya, termasuk upayanya untuk mewujudkan target.

Lebih lagi, kita dapat menyaksikan suasana yang sulit diulangi dan harus dihadirkan demi merekam adegan legendaris. Seperti yang dijelaskan Daniel, akting yang ideal mustahil dilakukan—namun, inilah yang memotivasi dia untuk tetap berusaha.

Proses pengembangan diri secara terus-menerus pada akhirnya membentuk dan mengubah kebudayaan. Kesempurnaan, ternyata, hanyalah sebuah ide—perjalanan untuk mewujudkannya justru menjadi hal penting.

“Saya sangat menyukai ransel TUMI. Produk ini awet, tangguh, dan multifungsi,” ujar Daniel Henney. “Ransel tersebut memiliki tempat penyimpanan untuk semua hal, dan saya tak pernah khawatir ransel ini tergores atau sobek. Saya telah memakai tas TUMI selama beberapa tahun sebab produknya sangat kuat—sesuatu yang dapat melalui apa pun, sesuatu yang tangguh dan hebat.”

Kampanye promosi tersebut menampilkan Harrison Collection yang baru dirancang ulang, terinspirasi dari gaya modern dan tak lekang waktu. Lini produk yang ringkas dan minimalis ini memberikan kegunaan penting dengan siluet apik dari bahan nilon yang berbobot ringan.

Harrison Collection terdiri atas Osborn Roll Top Backpack, Warren Backpack, Bradner Backpack dan Gregory Sling. Daniel memperlihatkan bagaimana Harrison Collection membantu kiprahnya untuk menjelajahi dunia demi mewujudkan cita-citanya.

“Kami menilai Daniel sebagai warga dunia yang sesungguhnya. Ia selalu berusaha untuk menyempurnakan karyanya,” kata Victor Sanz, Creative Director, TUMI.

“Kami memiliki semangat yang serupa dengan Daniel sehingga kami mudah menjalin hubungan secara mendalam. Saya gembira untuk membagikan episode pertama dari film serial yang luar biasa ini, dan saya segera membagikan lebih banyak episode lainnya.”

Film ini akan ditayangkan secara global lewat sejumlah kanal media sosial milik TUMI, termasuk Instagram, Facebook, Twitter dan YouTube, OOH serta Digital. (*)

Komentar ANDA?

Canra Liza

Recent Posts

Kapal KKP dan Kapal Penyelundup Kejar-Kejaran di Teluk Kupang Hingga Lepaskan Tembakan

Kupang - Petugas dari Stasiun Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Kupang, Nusa Tenggara…

56 mins ago

Yohanis Praing Jabat Plt Dirut Bank NTT, Alo Liliweri dan Kosmas Lana jadi Komisaris

Kupang - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Bank NTT untuk Tahun Buku (TB) 2023…

11 hours ago

Jorge Martin Juara MotoGP Prancis, Marquez Salip Bagnaia

Le Mans - Rider Ducati Marc Marquez berhasil menyalib Francesco Bagnaia di lap terakhir MotoGP…

13 hours ago

Mahasiswa PPG Prajabatan Undana dan Komunitas Mangrove Leaf Ajak Anak Kelola Sampah Plastik Melalui Ecobric

Kupang - Salah satu masalah besar yang dihadapi dunia adalah pengelolaan sampah plastik. Sampah plastik…

20 hours ago

Misi Terangi Negeri, PLN Berhasil Menerangi 4 Desa di Pulau Timor

Kupang - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur melalui Unit Pelaksana Proyek…

22 hours ago

Tingkatkan Softskill kekinian, Bakti Nusa Gelar Walk the Talk #2

Bogor - Beasiswa Aktivis Nusantara (Bakti Nusa ) Angkatan 13 menggelar Walk the Talk #2…

1 day ago