Serena Francis dan Christian Widodo Dapat Dukungan dari Kaesang Pangarep untuk Pilkada Kota Kupang

  • Whatsapp

Jakarta – Bakal Calon Wakil Wali Kota Kupang dari Partai Gerindra, Serena Cosgrova Francis, bertemu dengan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di kantor DPP PSI  Jakarta, Senin (24/6/2024).

Pertemuan dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sempat dibagikan oleh Serena melalui akun TikTok. Dalam postingan tersebut, Serena tampak bersama oleh Ketua DPD PSI NTT Christian Widodo.

Serena menyebutkan pertemuan tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus PSI Kota Kupang. Mereka mendapat arahan langsung dari Kaesang Pangarep terkait Pilkada Kota Kupang 2024.

“Kita banyak bicara isu-isu politik di kalangan anak muda, ide-ide perspektif untuk masa depan Kota Kupang,” kata Serena saat dikonfirmasi awak media di Senayan, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan itu, Serena mengungkapkan bahwa dirinya dan Christian Widodo diminta untuk menjalin komunikasi dengan petinggi partai politik di Kota Kupang. Pertemuan ini diharapkan dapat membuka koalisi partai dan membangun kekuatan di Pilkada Kota Kupang 2024.

Menurut Serena, Kaesang Pangarep memberikan perhatian khusus untuk Kota Kupang. “Ya, ada perhatian khusus untuk pilkada Kota Kupang. Bro Kaesang berharap koalisi PSI dan Gerindra dapat mengajak partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju,” ujar wanita yang dikenal sebagai Manejer Akademi Sepakbola Bintang Timur Atambua ini.

Pada Pilkada Kota Kupang, koalisi Partai Gerindra dan PSI memajukan pasangan  Christian Widodo dan Serena Cosgrova Francis.

Saat ini, Christian Widodo adalah anggota DPRD Provinsi NTT yang terpilih kembali di Pileg 2024. Serena Francis pada pemilu legislatif maju di Dapil 2 NTT dari Partai Gerindra dengan perolehan suara terbanyak kedua setelah Eston Foenay yang berhasil melenggang ke Senayan.

Dengan adanya dukungan dari Kaesang Pangarep, Serena optimistis langkahnya menuju Pilkada Kota Kupang 2024 akan semakin kuat.

“Ini adalah dorongan yang sangat berarti bagi kami. Kami siap bekerja keras untuk memenangkan hati rakyat Kota Kupang, ” katanya. (*)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.