Ini Alasan Keluarga Flobamora se-Jabodetabek Dukung Jokowi-JK

  • Whatsapp
Deklarasi Dukung Jokowi-JK/foto: AT
Deklarasi Dukung Jokowi-JK/foto: AT

Jakarta—Lintasntt.com: Deklarasi dukungan Ikatan Keluarga Flobamora se-Jabodetabek mendukung pasangan calon Presiden Jokowi-JK digelar di Jakarta, Sabtu (31/5) sekitar pukul 17.00 Wita.

Deklarasi dihadiri sekitar 230 orang, termasuk Politisi Partai Golkar Indra J Piliang. Berikut alasan memilih Jokowi-JK yang disampaikan panitia kepada Lintasntt.com.

1. Melihat pada figurJokowi-JK yang tampil dengan kesederhanaan, merakyat, dan pekerja keras, melakukan pendekatan penyelesaian persoalan tanpa kekerasan, lebih pada pendekatan humanis, tidak menghabiskan energy dengan retorika tetapi cepat tanggap dalam mengambil kebijakan, hal-hal ini merupakan modal yang kuat untuk memujudkan Indonesia Hebat.

2. Pasangan Jokowi-JK selalu hadir dengan ide dan gagasan yang konkret yakni “revolusi mental dan semangat restorasi” adalah upaya konkret untuk menyiapkan jati diri bangsa yang tidak bermental korup, revolusi mental dibutuhkan bagi karakter manusia Indonesia, untuk  menghasilkan manusia Indonesia yang memiliki daya saing dengan bangsa lain.

Baca Juga :  Prabowo-Hatta Siapkan Dana Rp1 Miliar Per Desa

Harapan kami Masyarakat NTT:

1. Mengharapkan agar segera diwujudkannya pusat Industri Garam Nasional di NTT dengan pertimbangan potensi luas lahan garam di NTT berkisar 9.000 hektar, potensi produksi 400.000 ton/tahun bisa memenuhi kebutuhan garam nasional, mengapa harus NTT derajat kental air garam di NTT 5 derajat sedangkan di Madura hanya mencapai 2 derajat.

2. Posisi NTT di selatan Indonesia adalah posisi strategis karena berbatasan langsung dengan RDLT, Australia dan sejumlah negara di Pasifik, maka NTT hendaknya di jadikan pusat pengembangan ekonomi dan perdagangan ke wilayah-wilayah negara-negara Pasifik.
3. Sebagai salah satu Provinsi dengan potensi laut yang cukup luas maka kami mendorong untuk adanya kementerian khusus yakni Kementerian Maritim.  (gba)

Baca Juga :  KPU akan Ajukan Bukti Baru Lawan Panwaslu Kota Kupang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment