Bupati Blokir Bandara, Karyawan Merpati Kena Sanksi

  • Whatsapp
PESAWAT MERPATI
PESAWAT MERPATI

KUPANG—LINTASNTT.COM: PT Merpati Nusantara Airllines (MNA) akan menjatuhkan sanksi kepada karyawannya yang dinilai lalai menyediakan tiket pesawat kepada Bupati Nagekeo, Nusa Tenggara Timur Marianus Sae.

Kelalaian karyawan Merpati tersebut mengakibatkan Marianus tidak bisa tidak dapat terbang bersama pesawat Merpati MZ 6516 rute Kupang-Nagakeo pada Sabtu (21/12) pukul 06.20 Wita.

“Saat ini sedang dilakukan investigasi supaya masalah ini menjadi lebih terbuka. Kalau ada internal yang terlibat, akan dikenai sanksi,” kata Djibrael di Kupang, Minggu (22/12).

Karena tidak bisa berangkat, Marianus marah kemudian mengerahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menutup Bandara Turelelo di daerah itu yang mengakibatkan pesawat tidak bisa mendarat. Penutupan bandara dilakukan dengan memarkir dua truk milik satpol PP di landasan pacu.

Baca Juga :  NTT Bangun Waduk Senilai Rp550 Miliar

Hasil investigasi sementara menurut Dia, pangkal masalah ini bukan ada pada bupati, melainkan pada karyawan Merpati. Akan tetapi menurut Dia, pihaknya masih melakukan investigasi guna mengungkap persoalan sebenarnya. “Sepertinya Pak Marianus diabaikan (oleh karyawan Merpati) padahal orangnya sangat baik,” kata Djibrael. (GBA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *