Bank NTT Fasilitasi Kredit Kepemilikan Rumah bagi ASN dan Non ASN

  • Whatsapp
Penyerahan KPR Tapera/Foto: lintasntt.com

Kupang – Bank NTT menyerahkan secara simbolis Kredit Kepemilihan Rumah (KPR) Tapera di sela-sela Roadshow Menuju HUT ke-61 Bank NTT di Pasar Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (15/7/2023).

Penyerahan KPR Tapera dilakukan oleh Direktur TI dan Operasional Bank NTT Hilarius Minggu kepada keluarga Vinsensius Melkior Ruben disaksikan oleh Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT Paulus Stefen Messakh dan perwakilan PT. Pembangunan Sehat Sejahtera, berlokasi di Perumahan Sejahtera Land Oetalu, Desa Penfui Timur, Kabupaten Kupang.

Read More

Kredit pembiayaan perumahan Tapera merupakan pembiayaan untuk pemilikan, pembangunan atau perbaikan rumah tinggal bagi peserta Tapera yang berstatus pegawai ASN dan Non ASN

Tujuan untuk memenuhi kebutuhan rumah yang layak dan terjangkau bagi Peserta Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera).

“Perumahan merupakan kebutuhan fundamental masyarakat NTT, dan kebutuhan rumah ini masih banyak sekali. Nah, bagaimana Bank NTT dengan taglinemembumi‘, memenuhi kebutuhan pembiayaan untuk perumahan,” ujar Paulus Stefen Messakh.

Menurutnya, penyerahan KPR Tapera serta penandatanganan Kredit Mikro Sistem Penyediaan Air Minum dan Sanitasi dan Kredit Mikro Merdeka dalam momentum perayaan hari ulang tahun Bank NTT tersebut, memberikan gambaran bahwa Bank NTT turut berkontribusi terhadap pembangunan dan memberikan perhatian terhadap hajat hidup orang banyak.

“Isu mengenai air, rumah, pemenuhan energ dan pangan merupakan isu nasional dan juga isu di NTT. Karena itu, eksistensi Bank NTT dalam perayaan hari ulang tahun ini adalah, kita terus membuktikan bahwa kita memang benar-benar turut serta untuk memenuhi kebutuhan fundamental seluruh masyarakat NTT,” jelasnya. (gma)

Editor: Gamaliel

 

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.