Asik Bercinta, Dua Remaja Tewas Terjatuh dari Balkon

  • Whatsapp
Anastasia dan Miquel/Foto: Facebook
Anastasia dan Miquel/Foto: Facebook

London: Dua remaja terjatuh hingga tewas seketika saat merayakan berakhirnya ujian. Anastasia Tutik, 19 dan Miguel, 18, terjatuh dari balkon Lantai 6 setinggi 20 meter di apartemen mewah Knights Tower di Deptford, Tenggara London, Selasa malam.

Saksi mata yang juga penghuni apartemen itu, Samson Oguntayo, mengatakan remaja asal Rusia dan Meksiko tersebut sedang berusaha berhubungan intim beberapa saat sebelum kejadian.

“Mereka mencoba bercinta di balkon. Sang pria mengangkat si wanita dan mendudukkannya di pagar balkon dan dia (Miguel) tetap melakukannya,” ujar Oguntayo. “Anda bisa melihat mereka melakukan hal yang sangat berbahaya,” lanjut pria berusia 32 tahun itu.

Beberapa saat, teman-teman keduanya ke balkon dan Tutik-Miguel menghentikan ‘aktivitas’ mereka. Namun, mereka melakukannya lagi setelah teman-temannya pergi.

“Anda melihat ada orang di balkon dan melakukan ‘itu’ dan saya kira mereka akan masuk. Tetapi hal terakhir yang saya lihat, mereka terjatuh. Kami hanya bisa teriak,” jelas Oguntayo. Oguntayo lalu berlari menuju tempat kejadian dan menemukan dua remaja itu terbaring tewas di sebuah kolam yang penuh darah.

Dia lalu menelepon layanan darurat, tapi paramedis tidak dapat menyelamatkan keduanya. Saksi mata lainnya, teman-teman keduanya berteriak histeris.

Shradha Chaturvedi, 31, yang tinggal di lantai dua apartemen itu mengatakan, “Saya mendengar suara yang sangat, sangat, sangat mengganggu dan seorang wanita berteriak.”

“Saya mendengar suara ‘boom’ dan awalnya saya kira itu kembang api atau semacamnya. Suami saya kemudian turun dan menemukan dua pemuda yang sedang mabuk parah,” lanjutnya. (sumber: huffingtonpost.co.uk/Dailymail.co.uk)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.