Yustinus Jalani 105 Adegan Pembunuhan, Termasuk Perkosa Jenasah

  • Whatsapp
Foto: dok

Kupang – Yustinus Tanaem, 41, membunuh Nani Welkis, 19, lalu memperkosa jenasahnya.

Hal itu diketahui dari rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Nani yang berlangsung di kawasan HutanKelurahan Batakte, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Jumat (28/5).

Read More

Dari rekonstruksi yang diperagakan Yustinus, ia menjempuat Nani di Jalan Piet A Tallo, Oebobo mengunakan sepeda motor.

Yustinus berdalih membawa Nani ke Kupang barat untuk menyerahkan surat lamaran. Namun, dia membawa Nani ke tempat sepi di kawasan hutan.

Ia membawa Nani ke kawasan hutan dengan alasan mengambil raport. Di hutan, ia mengajak Nani berhubungan badan di bawah ancaman pisau. Karena takut, Nani menyuruh pelaku membuka celana dan meremas kuat kemaluan pelaku hingga merasa kesakitan. Pelaku kemudian memegang leher dan membanting Nani hingga jatuh. Adegan selanjutnya, Yustinus mencekik leher Nani dan menikamnya sebanyak dua kali di leher hingga tewas.

Baca Juga :  Herman Hery: Staf Saya yang Bicara dengan AKBP Albert

Yustinus kemudian kemudian memperkosa jenasah korban, lalu mengambil uang Rp100.000 dari saku korban dan pergi meninggalkan jasad korban.

Kapolres Kupang, Aldinan RJH Manurung mengatakan Yustinus Tanaem bisa dikatakan sebagai pengidap kelainan, atau predator seks karena kedua korban yang dibunuh masih berusia belasan tahun dengan motif yang sama.

“Pelaku berkenalan dengan para korban di Facebook, lalu memantau kebutuhan para di postingan para korban. Korban Nani Welkis sedang mencari lowongan pekerjaan, sehingga pelaku menawarkan pekerjaan di tempatnya bekerja dengan gaji yang besar,” ujarnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *