YBM PLN Salurkan Bantuan ke Masyarakat Ende dan Pulau Ende

  • Whatsapp
Foto: PLN

Ende – PLN NTT berkesempatan untuk melakukan amal baik untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Layanan Pusat Listrik (PLN ULPL) Ende, PLN melakukan kegiatan sosial berbagi ke masyarakat sekitar PLTD Mautapaga Kota Ende dan masyarakat Pulau Ende bertempat di PLTD Ndoriwoy Pulau Ende.

Adapun tujuan dari kegiatan ini sesuai dari visi YBM PLN yaitu untuk memberdayakan mustahiq menjadi Muzaki atau membantu kaum duafa untuk dapat merasa keberkahan secara bersama-sama dan juga sebagai bentuk kepedulian bagi sesama manusia.

Kegiatan sosial YBM PLN kali ini, membagikan 100 paket sembako kepada penerima manfaat di Kelurahan Kota Ratu, Kelurahan Mbogawani, Kelurahan Rukun Lima, Kelurahan Mautapaga Kota dan 9 desa di Kecamatan Pulau Ende.

Manager PLN ULPL Ende, Agung Subangun mengatakan kegiatan ini merupakan upaya PLN terus membangun kepedulian terhadap lingkungan dan berbagi kepada sesama.

“Bantuan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan YBM PLN, Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan di sekitar kita. Selain itu kami sangat bersyukur karena acara dapat berjalan dengan baik dan lancar,” Ungkap Agung.

Salah seorang tokoh masyarakat Hifnin Djafar yang merupakan Imam Mesjid Nurhidaya Ndoriwoy menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas kegiatan yang terlaksana dengan baik.

”Alhamdulillah kami mewakili masyarakat Pulau Ende mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Baitul Maal PLN yang sudah membantu kami memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Hifnin.

Hal senada juga disampaikan oleh Jainab Waja Uje selaku perwakilan penerima manfaat menyampaikan harapan dan terimakasih kepada PLN.

“Terima kasih kepada PLN dan YBM PLN yang telah memberikan bantuan ini, semoga kegiatan seperti ini dapat berlangsung kembali kedepannya, kami berharap juga kedepan PLN lebih maju dan lebih semakin baik pelayananan kepada masyarakat,” tutur Jainab. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.