Wings Air akan Buka Rute Kupang-Ruteng

  • Whatsapp
Ilustrasi: Pesawat Wings Air jenis pesawat ATR 72-500. Foto: Hafid Kustantyo.

Kupang – Maskapai Penerbangan Wings Air akan membuka rute penerbangan baru dalam waktu dekat. Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan rute penerbangan yang akan buka ialah Kupang-Ruteng, Kabupaten Manggarai.

“Penerbangan berjadwal akan dioperasikan dari Kupang melalui Bandar Udara Eltari (KOE) ke Bandar Udara Frans Sales Lega di Ruteng (RTG). Saat ini, Wings Air tengah mempersiapkan serta berkoordinasi bersama pihak terkait sehubungan dengan layanan dan operasional,” kata Danang lewat siaran pers yang diterima lintasntt.com, Selasa (3/11/2020).

Read More

Baca Juga :  Harga Bawang Merah di Kupang Turun 50%

Menurutnya, rencana pembukaan jadwal penerbangan terbaru ke Ruteng merupakan langkah strategis guna mengakomodir kebutuhan permintaan wisatawan, pebisnis dan masyarakat terhadap transportasi udara. Selain itu, memberikan pengalaman baru terbang di dalam negeri serta meyakinkan bahwa terbang itu aman, karena pelaksanaan penerbangan dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan.

Wings Air berharap dapat semakin membantu dan berkontribusi positif dalam perkembangan daerah sejalan program pemerintah. Konektivitas “Trans-NTT” semakin terbuka sebagai salah satu pusat ekonomi baru yang mempunyai sentra kerajinan, industri kreatif dan pertumbuhan sektor lainnya.

Seiring upaya mengembangkan pasar di dalam negeri, Wings Air optimis rute-rute di NTT termasuk Ruteng terus tumbuh yang didukung fasilitas perjalanan antardestinasi, yang menawarkan bagi travelers cara bepergian semakin cepat dan efektif dengan pesawat canggih ATR 72-500 dan ATR 72-600.

Baca Juga :  Wings Air Mulai Layani Rapid Test Antigen di Bajawa

Kenyamanan lebih terasa karena dibekali interior yang dirancang lebih futuristik, dapat bersantai ketika di kabin, bisa bekerja atau hanya menikmati perjalanan dengan melihat pemandangan karena pesawat mampu terbang rendah. (*/ard)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *