Wartawan di Kupang Test Drive Mobil Suzuki XL7

  • Whatsapp
Mobil Suzuki XL7/Foto: Lintasntt.com

Kupang–Wartawan ekonomi di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur melakukan ‘test drive; mobil Suzuki XL7 yang dimulai dari Restoran Suba Suka Kupang, Kamis (27/2/2020) siang.

Test Drive bertujuan mengekplorasi kelebihan mobil Low Sport Utility Vehicle (LSUV) yang akan diluncurkan di Kota Kupang pada Sabtu (29/2) tersebut.

Read More

General Manager PT SBM Fredy Prijatna mengatakan XL7 hadir dalam tiga varian yakni Zeta, Beta, dan Alpha matic dan manual dengn eksterior, interior dan fitur-fiturnya yang canggih.

PT SBM memasarkan Suzuki XL7 dengan harga terendah Rp239,500.000 untuk manual dan harga termahal Rp290 juta untuk tipe Alpha.

Menurut Fredy, sejumlah keunggulan XL7 mulai dari eksterior seperti roda veleg terbuat dari aluminium, vog lamp. “Lampu luar memakai DRL, saat mobil menyala maka lampu juga menyala,” ujarnya.

Baca Juga :  Pembalap Indonesia Target Podium di ATC Zhuhai

Sedangkan interior lebih luas, lebih lapang, bagasi lumayan memadai. Fitur-fitur canggih, salah satunya ada electric mirror, kaca spipn ada kamera depan dan belakang yang bisa rekam dengan 16 GB, AC (pendingin dan pemanas) ESP, serta fitur-fitur keselamatan,  tidak mengunakan kunci kontak, mampu menampung 7 orang dan irit bahan bakar. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *