Wali Kota Kupang-Wartawan Nonton Bareng Vlog ‘Jalan-jalan melihat Mega Proyek Air Bersih’

  • Whatsapp

Kupang – Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore bersama wartawan menonton bersama Vlog ‘Jalan-jalan melihat Mega Proyek Air Bersih’ yang dipandu oleh Reporter MNC Dewi Leba

Acara santai yang berlangsung di ruang Garuda kantor wali kota ini juga disiarkan secara langsung di YouTube dan live Instagram Dewi Leba, dalam Vlog tersebut wali kota mengajak untuk melihat-lihat Mega proyek yang ada di kota Kupang, salah satunya SPAM Kali Dendeng.

Menurut Jeriko, proyek ini luar biasa karena belum pernah ada dan baru pernah terjadi di kota Kupang, diketahui bersama bahwa kota Kupang kesulitan dalam hal air bersih, dan bersyukur akhirnya pemerintah pusat melalui Pemda kota Kupang memberikan dana untuk membangun.

Baca Juga :  Rekor Tertinggi, 17 Pasien Covid Meninggal di NTT, Positif 398 Orang

Pembangunan tersebut akan bertahap, dalam proses pengerjaannya akan berlangsung dua tahap, ditahap yang pertama ini anggarannya mencapai Rp160an miliar dan untuk tahap pertama itu seharusnya sudah rampung di bulan Desember 2021, namun ada beberapa tempat yang mendapat kendala namun telah dilanjutkan dan masih mengikuti perkembangannya

Bertepatan dengan ulang tahun bapak walikota, seusai acara nonton bareng ini Jefri Riwu Kore bersama media undangan melakukan acara tiup lilin bersama. (Paul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *