Wali Kota Kupang Serahkan Rumah Kedua yang Selesai Dibedah di Liliba

  • Whatsapp
Penyerahan Rumah yang Selesai Dibedah di Liliba/foto: dok

Kupang – Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore menyerahkan rumah yang selesai dibedah kepada Esau Hanok Loe, warga RT 28 RW 03, Kelurahan Liliba, Senin (7/6/2021). Penyerahan bedah rumah di Kelurahan Liliba tersebut merupakan kedua kalinya.

Pada 13 Desember 2020, wali kota juga menyerahkan rumah pertama yang selesai dibedah di Kelurahan Liliba kepada Gabriel Bria, warga RT 04 RW 02.

Read More

Bedah rumah merupakan program Wali Kota Jefri Riwu Kore bersama Wakil Wali Kota Hermanus Man untuk menyediakan rumah yang layak huni kepada warga.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Proyek Jembatan Palmerah Layak Amdal

“Masih banyak warga Kota Kupang yang membutuhkan uluran tangan pemerintah lewat program semacam ini. Namun karena keterbatasan anggaran hingga saat ini program bedah rumah lebih diprioritaskan bagi rumah warga yang benar-benar membutuhkan dan tidak layak huni,” katanya saat penyerahan rumah yang dihadiri sejumlah pejabat Kota Kupang tersebut.

Seperti bedah rumah Gabriel Bria, bedah rumah Esau Hanok Loe juga berlangung selama dua minggu. Esau berprofesi sebagai pekerja bangunan, tinggal bersama istri dan empat anak di rumah tersebut.

Pejabat Kota Kupang yang hadir antara lain Asisten Administrasi Umum Yanuar Dally, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ernest S. Ludji, Camat Oebobo Paulus Kajo Werang, Lurah Liliba Victor A Makoni, Ketua RT 28 Daniel Donggi, serta pengurus LPM dan Satgas covid-19 Liliba.

Baca Juga :  Pohon Tumbang di Jalan Taebenu Liliba akibat Angin Kencang

“Mohon doanya, agar kami tetap sehat dan diberikan kekuatan oleh Tuhan untuk terus membantu saudara-saudara kita yang hidupnya sangat susah di kota ini,” kata Jefri.

Penanggungjawab Rayon II Gereja Efata Liliba, Yeskiel Haekase yang mewakili keluarga Esau Hanok Loe, menyampaikan terima kasih kepada wali kota dan jajarannya yang membedah rumah tersebut. “Keluarga merasa sangat tersentuh dengan kesediaan wali kota yang sudah mau turun langsung untuk kedua kalinya di rumah ini,” katanya. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *