Wakil Wali Kota Kupang Buka Rangkaian Kegiatan Sambut HUT Dharma Wanita

  • Whatsapp

Kupang, Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man membuka rangkaian kegiatan menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-21, Jumat (20/11).
HUT DWP dirayakan setiap 7 Desember.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan burung merpati dan balon oleh Hermanus Man di lapangan upacara kantor wali Kota Kupang yang dihadiri Sekda Fahrensy Priestly Funay, Wakil Ketua TP PKK Kota Kupang Elizabeth Man Rengka, Ketua Dharma Wanita Kota Kupang Louise Marlinda Funay-Pellokila, pimpinan instansi, serta camat dan lurah.

Dalam sambutannya, Hermanus Man membenarkan adagium lama yang mengatakan di belakang laki-laki sukses ada perempuan hebat. Ibu-ibu kuat dalam prinsip namun lembut dalam penyelesaian, dalam urusan mengasuh anak, kesehatan dan rumah tangga.

Baca Juga :  BBM Langka di Kupang, SPBU Tutup

Rangkaian kegiatan dibuka dengan zumba serta bazaar makanan dan minuman.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan kerja bakti pada 27 November 2020 di Pantai Pasir Panjang dan keesokan harinya DWP berbagi kasih bersama anak-anak di tiga panti asuhan.

Pada 4 Desember 2020 akan dilakukan penilaian lomba kebersihan dan lingkungan kantor OPD dan camat dilanjutkan dengan berbagai kasih dengan orang gangguan jiwa dan orang tidak mampu yang tinggal dekat tempat pembuangan sampah. Puncak rangkaian kegiatan ada 7 Desember. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *