Wakapolri dan Kapolda NTT Cek Pengamanan KTT Asean

  • Whatsapp
Wakapolri Bersama Kapolda NTT/dok Humas Polda NTT

Labuan Bajo – Jelang KTT Asean, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono bersama Kapolda NTT Irjen Johni Asadoma mengecek pengamanan di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Kamis (27/4).

Kabid Humas Polda NTT Kombes Ariasandy mengatakan, sebelum dilakukan pengecekan pengamanan, Wakapolri dan Kapolda NTT menggelar rapat kesiapan pengamanan.

Read More

Selanjutnya dilakukan pengecekan di Bandara Komodo dan sejumlah hotel yang akan ditempati para delegasi dari negara-gara yang mengikuti KTT Asean.

Pengecekan juga dilakukan di Command Center dan tempat penginapan anggota Polri yang bertugas melakukan pengamanan KTT Asean. “Wakapolri berharap, Polda NTT lebih memperketat keamanan sehingga kegiatan Asean Summit di Labuan Bajo berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Wakapolri tiba di Labuan Bajo sejak Rabu (26/4), menggunakan Pesawat Fokker 27 MK50/P-4401, Turut serta mendamping Wakapolri yakn Irwasum Polri Komjen Ahmad Dofiri, Kabaharkam Polri Komjen Mohammad Fadil Imran, dan Dankor Brimob Polri Komjen Anang Revandoko. (*)

Editor: Gamaliel

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment