Wakapolda NTT Dimutasi ke Mabes Polri, Kabid Humas Jabat Kapolres Kota Kupang

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda NTT Kombes Rishian Krisna Budhiaswanto / Foto: lintasntt.com

Kupang – Beberapa pejabat Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) dimutas dalam rangka promosi dan juga ada yang memasuki masa pensiun.

Sesuai Surat Telegram Kapolri nomor:ST/747/IV/Kep/2022 tanggal 13 April 2022, perwira tinggi dan menengah yang dimutasi yakni Wakapolda NTT Brigjen A. Kliment Dwikorjanto dimutasi sebagai Pati Itwasum Polri dalam rangka pensiun.

Read More


Brigjen Heri Sulistianto yang sebelumnya sebagai Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri menjabat sebagai Wakapolda NTT.

Direktur Reserta Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda NTT Kombes Eko Widodo dimutasi jadi Agen Intelijen Kepolisian Madya TK III Baintelkam Polri. Ia digantikan oleh Kombes Patar M.H. Silalahi yang sebelumnya menjabat Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara.

Baca Juga :  Tetap Siaga, Aston Kupang Rapid Test Ke-5

Selanjutnya, Kabid Humas Polda NTT Kombes Rishian Krisna Budhiaswanto menjabat sebagai Kapolresta Kupang Kota mengantikan AKBP Satrya Perdana Panuntung Tarung Binti yang menjabat Wakil Direktur Pamobvit Polda NTT.

Adapun Kabid Humas Polda NTT dijabat oleh AKBP Ariasandy, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Polda NTT. Mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/748/IV/2022 tanggal 13 April 2022. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *