Wagub Sumbar Antar Uang Rp750 Juta dan 1,5 Ton Rendang ke NTT

  • Whatsapp
dok humas/adven

Kupang – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyalurkan rendang sebanyak 1,5 ton dan uang tunai Rp750 juta untuk korban bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (16/4).

Bantuan tersebut diantar oleh Wakil gubernur (Wagub) Sumatera Barat Audi Joinali, dan diterima oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi.

Read More

“Jadi kita kumpulkan bantuan ini dari warga masyarakat di Sumatera Barat. Saya sampaikan ke mereka, bahwa yang kita bantu ini adalah saudara kita, dan jangan dilihat dari perbedaan agamanya,” kata Audi Joinali saat menyerahkan bantuan tersebut.

Baca Juga :  RSUD Umbu Rara Meha Jadi Pelanggan Premium PLN Pertama di Sumba

Audi berharap bantuan tersebut bantu meringankan beban dari korban bencana alam. Dia juga berharap pemerintah Provinsi NTT tidak melihat dari nilai bantuan yang didonasikan tersebut. “Mohon maaf jika nilainya kecil, tetapi bantuan ini diharapkan bisa membantu masyarakat di NTT,” tambahnya.

Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Sumatera Barat atas bantuan tersebut. Bantuan tersebut tentu akan sangat membantu korban bencana. (mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *