Viral di Twitter Soal Putri yang Tertukar

  • Whatsapp
Putri C/Twitter

Jakarta – Nitizen meragukan perempuan yang berkunjung ke Mako Brimob pada Minggu (7/8/2022) malam adalah Putri Candrawati, istri Irjen Ferdy Sambo.

Hal ini karena kulit perempuan yang datang ke Mako Brimob tersebut agak gelap, beda dengan Putri Candrawati yang berkulit putih.

Sebuah tangkapan layar dari video yang dibagikan di twitter menulis dengan kalimat putri yang tertukar. “Putri yang tertukar! netizen Heboh: Yang berkunjung ke Mako Brimob itu siapa?,” tulisnya. Video itu berasal dari  sebuah akun youtube.

Akun @NelsonSiringo6 membalas twit tersebut dengan menyebut ‘Kena UU ITE, Tangkap dan Penjarakan Putri Palsu, jika benar bukan putri C yang sebenarnya”. Sejumlah akun juga meragukan perempuan yang datang ke Mako Brimob adalah putri.

Pengacara Brigadir Yosua Hutabarat juga meragukan perempuan yang datang ke Mako Brimob itu adalah Putri Candrawati.

“Istrinya tapi dalam tanda titik ya, saya yakin bukan istrinya, itu menandakan memang ibu Putri itu tidak sakit tidak terguncang. Yang terguncang itu pengacaranya, buktinya kalau itu istrinya ya begitu pak Sambo di tempatkan di tempat khusus, kok bisa langsung sehat dia di situ,” katanya.

Dia mengomentari foto-foto putri yan beredar d media sosial saat berkunjung ke Mako Brimob. Malam itu, Putri Candrawathi datang bersama I, anak dari tim kuasa hukum. Sebelumnya, Putri dikabarkan sakit karena kejadian pembunuhan tersebut. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.