Update Korona di NTT: Satu Orang Sembuh, 8 Masih Dirawat

  • Whatsapp
Ilustrasi: Foto: Lintasntt.com

Kupang-Pemprov NTT kembali mengeluarkan data terbaru warga yang menjalani perawatan di rumah sakit terkait pandemi virus korona (covid-19), Minggu (29/3).

Sampai minggu pagi, total warga yang menjalani perawatan sebanyak 8 orang. Dari jumlah itu, 7 orang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan 1 orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Read More

Satu PDP dirawat di Rumah Sakit (RS) Komodo di Labuan Bajo. Sebelumnya, satu PDP yang dirawat di rumah sakit tersebut, sembuh dan telah dipulangkan.

Baca Juga :  Kapolres Kupang Positif Covid-19, Dinkes Tracing 39 Orang

Adapun 7 ODP lainnya masing dirawat di RS WZ Johannes Kupang sebanyak 4 orang, RS Ben Mboi di Ruteng 1 orang, RS Umbu Rara Meha di Waingapu, Sumba Timur 1 orang, dan RS TC Hillers di Maumere, 1 orang.

Kepala Biro Humas Setda NTT Marius Jelamu mengatakan dua dari 4 ODP yang dirawat di WZ Johannes, masing-masing berasal dari Malaka dan Belu dan dua lainnya dari Kota Kupang.

Sedangkan ODP yang dirawat di RS Ben Mboi berasal dari Manggarai Timur, serta ODP yang dirawat di RS TC Hillers berasal dari Kabupaten Nagekeo. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *