Update Korona di NTT: 17 Sampel Negatif, 21 Belum Ada Hasil

  • Whatsapp
Marius Jelamu/Foto: Humas Pemprov/Very Guru

Kupang–Gugus Tugas Posko Covid-19 Nusa Tenggara Timur (NTT) melaporkan sebanyak 17 sampel yang diambil dari pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP) di daerah itu negatif virus korona.

“Sampel yang dikirim 38, hasil laboratorium terhadap 17 sampel negatif, dan 21 sampel belum ada hasil,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 NTT Marius Jelamu di Kupang, Sabtu (3/4) malam.

Marius mengatakan sampel yang belum ada hasil lab itu termasuk sampel dari dua PDP, di antaranya seorang ibu hamil yang meninggal sesaat setelah tiba di rumah sakit. Ibu hamil tersebut memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit virus korona.

Total PDP di NTT sejak Maret sebanyak 14 orang. Dari jumlah itu, empat orang sembuh, dua orang meninggal dan 7 orang dirawat di rumah sakit, dan satu orang menjalani isolasi di rumah. “Satu orang PDP ringan,” ujarnya.

Baca Juga :  Efisiensi Anggaran, Kota Kupang Luncurkan Aplikasi E-Voucher Si-Hebat

Sementara itu total ODP dan PDP sejak Maret sebanyak 820 orang, dan dari jumlah itu, 151 sudah selesai pemantauan dan dinyatakan sehat. (mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *