UIN Raden Intan Lampung Peringati Usia Setengah Abad Fakultas Syariah

  • Whatsapp
Setengah Abad Fakultas Syariah UIN Lampung

Bandarlampung–Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung memperingati setengah abad usia Fakultas Syari’ah yang jatuh pada 3 November 2018.

Pada usia yang ke-50 tahun tersebut, Ikatan Alumni Fakultas Syari’ah akan menggelar Reuni Akbar Alumni Semua Angkatan.

Acara yang dikemas dengan pemberian tanda penghargaan kepada para dosen yang telah melaksanakan tugasnya atau purna tugas atau yang meninggal, akan menjadi kemasan menarik pada temu akbar tersebut.

Prof. DR. H.Idzan Fautanu selaku Ketua IKA Fakultas Syariah menyatakan, ribuan alumni dari berbagai tingkatan akan meramaikan acara silaturahmi.

Selain memperkuat silaturahmi, acara ini diharapkan akan memunculkan pemikiran yang segar agar Fakultas Syari’ah dan UIN Raden Intan Lampung lebih diterima oleh masyarakat Lampung dan Indonesia pada umumnya.

Baca Juga :  Siapa Viktor Laiskodat? (2)

“Kami bersyukur, dibawah kepemimpinan rektor Prof. DR. Mohammad Mukri, UIN Lampung diterima oleh seluruh seluruh rakyat dan bangsa Indonesia bahkan negara luar. Ini terbukti mahasiswa UIN tidak saja dari dalam negeri bahkan luar negeri,”ujar Idzan.

Idzan berharap pada reuni akbar ini seluruh alumni dapat hadir guna memeriahkan acara tersebut. “Kami mewakili ketua panitia berharap, reuni ini akan memberikan suport bagi adik-adik yang kini masih mengeyam perkuliahan khususnya di Fakultas Syari’ah,”pungkasnya. (danis mulya/lintaslampung.com)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *