Tim Fary-David Serahkan Dukungan ke Komite Pemilihan

  • Whatsapp
Penyerahkan Dukungan/dok

Kupang – Ketua Komite Pemilihan Asprov PSSI NTT, Lukman Hakim didampingi Wakil Ketua Komite Pemilihan, Sipri Seko menerima berkas dukungan terhadap Fary Djemi Francis dan David Fulbertus di Kupang, Jumat 13 Agustus 2021.

Dukungan itu berasal dari Askab PSSI Kabupaten TTS, TTU dan Belu.

Read More

Ketiga askab ini sepakat untuk mendukung Fary Francis sebagai bakal calon ketua dan David Fulbertus sebagai bakal calon wakil ketua. Selain itu, ketiga askab ini juga mengajukan tujuh orang anggota exco.

Lukman Hakim pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas berlangsungnya proses tersebut. Dia mengucapkan terima kasih kepada para askab yang mengikuti proses dan mekanisme pemilihan ini dengan baik dan benar.

“Bagi saya ini sesuatu yang luar biasa. Proses kongres yang sebenarnya sedang kita lakukan. Kita tidak hanya asal omong atau klaim, tapi hari ini Belu, TTU dan TTS datang dan langsung menyerahkan surat dukungannya. Proses ini harus menjadi contoh bagi askab atau calon lainnya,” kata Lukman Hakim.

Baca Juga :  Juventus Siap Lepas Cristiano Ronaldo, PSG Siap Menjamin CR7

Lukman Hakim dan Sipri Seko pada kesempatan itu langsung memeriksa kelengkapan berkas, baik formulir dukungan maupun administrasi bakal calon.

“Setelah kami teliti dengan benar, semua sudah lengkap. Pak Fary dan Pak David sudah memenuhi syarat administrasi untuk dicalonkan. Namun, untuk menetapkannya, kami di komite pemilihan harus rapat untuk penetapan. Saat ini kami lima orang harus hadir baru ditetapkan,” tegas Lukman.

Lukman berharap askab lain atau bakal calon yang ingin menjadi ketua, wakil ketua ataupun anggota exco segera mendaftarkan diri. “Kami terbuka. Siapa saja mau daftar, silahkan hubungi kami. Nanti juga kami verifikasi kelengkapannya baru ditetapkan,” kata Lukman.

Tim Kerja Fary-Davo, Joao Francisco Leki yang menyerahkan surat dukungan tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan dari komite pemilihan. Joao yang didampingi Wily Dambu dan Bendahara Askab PSSI TTU mengatakan, pihaknya akan segera melengkapi berkas persyaratan calon anggota exco yang diusulkannya.

Baca Juga :  Kepengurusan Belum Beres, Tiga Askab Belum Bisa Ajukan Calon Ketua Asprov PSSI

“Kami serius dengan program perubahan yang merupakan visi dan misi dari Pak Fary dan Pak David. Terima kasih kepada komite pemilihan yang sudah menerima berkas kami ini. Kami akan terus melakukan konsolidasi agar target kami bisa tercapai,” kata Joao.

Direktur Akademi Bintang Timur Atambua ini mengatakan, hingga saat ini mereka sudah menerima dukungan dari delapan askab. Delapan askab yang mendukung kepemimpinan Fary Francis dan David Fulbertus tersebut, yakni TTS, TTU, Belu, Ende, Sumba Barat Daya, Flores Timur, Manggarai Timur dan Ngada.

“Dukungan kami perkirakan masih akan datang untuk paket kami baik untuk ketua, wakil ketua maupun anggota exco. Saya ajak teman-teman pelaku bola di NTT untuk sama-sama mendukung paket ini,” kata Joao. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *