Tidak Percaya, Pria Ini Nekat Hirup Napas Pasien Covid, Akhirnya Meninggal

  • Whatsapp
Foto: Akun Twitter

Jombang – Seorang pria bernama M Mashudin tidak percaya adanya pandemi covid-19, nekat menghirup napas pasien yang dirawat di rumah sakit.

Pria asal Dusun Ketanen, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa Timur ini akhirnya meninggal beberapa hari kemudian karena terjangkit covid-19.

Video Mashudin menghirup embusan napas pasien dibagikan oleh akun Twitter @Julie307, pada Rabu (14/7), satu hari setelah Mashudin meninggal yakni pada 13 Juli 2021.

Dalam tayangan video itu terlihat seorang pasien Covid-19 sedang berbaring di tempat tidur. Ada dua pria berpeci sedang menjenguknya.

Mashudin meminta temannya untuk menghirup embusan napas pasien COVID-19 yang sedang memakai alat bantu pernapasan. Ia pun mulai memberi aba-aba kepada pasien untuk menarik napas dan mengeluarkannya. Sementara temannya itu diminta segera mendoyongkan tubuh dan kepalanya agar mendekat ke hidung pasien.

Baca Juga :  Kapolda NTT Antar Sampel DNA Korban AirAsia

Temannya ini lalu mengipas-ngipas dengan tangannya agar embusan napas pasien bisa dihirup olehnya.

Setelah itu, giliran Masudin yang menghirup udara pasien. Dia membuka mulut besar-besar dan mendekat ke hidung pasien sambil meraup udara dimasukkannya ke dalam mulutnya. Ia lakukan dua kali dengan cara yang sama. (sumber viva dan akun twitter)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *