Tetap Waspada, Positif Korona di Manggarai Tambah 2 Orang dari Transmisi Lokal

  • Whatsapp
Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai/Foto: Palce Amalo

Kupang – Perkembangan kasus terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) di Kabupaten Manggarai terus menunjukan tren peningkatan.

Sesuai laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 NTT, Kamis (3/9) malam, terjadi tambahan dua kasus di kabupaten tersebut.

Read More

“Dua kasus baru itu kontak erat dengan kasus konfirmasi pelaku perjalanan dari Kalimantan Barat yang telah meninggal,” kata Kepala Dinas Kesehatan NTT dokter Mese Ataupah lewat keterangan tertulis yang diterima lintasntt.com.

Sebelumnya, Rabu (2/9), terjadi tambahan 8 positif korona di Manggarai. Tujuh kasus di antaranya berasal dari transmisi lokal yang juga pernah kontak dengan pasien yang meninggal tersebut, dan satu kasus dari Klaster Makassar.

Baca Juga :  Sekda Kabupaten Kupang Positif Korona

Dengan demikian, total korona di Manggarai sampai Jumat (4/9) pagi sebanyak 15 orang, terdiri dari 10 orang dirawat, 4 orang sembuh, dan 1 orang meninggal. Sedangkan total kasus positif korona di NTT telah mencapai 202 orang, pasien sembuh 163 orang (80,6%), meninggal 2 orang, dan masih dirawat dan dikarantina 37 orang. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *