Tertangkap Basah Berhubungan Intim, Suami di Rote Bunuh Selingkuhan Istri

  • Whatsapp
Jendela, tempat Eman masuk ke kamar Mesi Henuk/Foto: Polres Rote Ndao

Rote – Nasib tragis dialami Ensi Lau (Eman), 31, warga Dusun Ndau, Desa Tualima, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao.

Eman dibunuh oleh Martinus Nomlene, 28, karena tertangkap basah berhubungan intim dengan istrinya, Mesi Yohana Henukh. Kejadian pada Kamis (10/6/2021) pukul 00.00 Wita itu menghebohkan warga. Sesuai laporan yang diterima dari Polres Rote Ndao, Eman ternyata berselingkuh dengan Mesi Yohana Henukh.

Read More

Pada Kamis dini hari, Eman datang ke rumah selingkuhannya di Dusun Toiu Selatan, Desa Saindule, Rote Barat Laut. Malam itu, Mesi bersama suaminya tidur di kamar berbeda.

Baca Juga :  Satu Korban Sampan Tenggelam di Rote Ditemukan Tak Bernyawa

Tiba di sana, Eman masuk ke kamar yang ditempati Mesi melalui jendela. Martinus Nomlene terbangun karena mendengar suara seperti ada yang memukul-mukul tembok dan terdengar juga suara tempat tidur yang bergoyang, berasal dari kamar istrinya.

Selanjutnya, Martinus mendekat ke pintu kamar istrinya setelah menyalakan lampu di ruang tengah, namun pintu kamar terkunci.

“Pelaku (Martinus) mendobrak pintu kamar dan mendapati Eman tidak memakai celana dengan posisi berada di atas istri pelaku sambil mencekik istrinya dan di tangan kanan korban memegang sebuah gunting. Pelaku langsung memukul korban di bagian wajah sehingga korban terjatuh dari tempat tidur,” Kabag Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo.

Baca Juga :  Tega, Bapak Bunuh Putrinya di TTS Lalu Tewas Gantung Diri

Selanjutnya, Martinus membanting Eman ke lantai sambil menekannya kemudian mengambil parang yang biasa disimpan di lantai samping kaki tempat tidur.

“Saat pelaku mengambil parang tersebut sempat melukai lengan kirinya sendiri, pelaku menikam korban sebanyak 1 kali di bagian perut kanan dan 1 kali di paha bagian kanan,” tambahnya. Setelah membunuh Eman, Martinus kemudian datang ke Polres Rote Ndao untuk melaporkan kejadian tersebut. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *