Terapkan Program Langit Biru, 71 SPBU di NTT Hanya Jual Pertamax di Hari Minggu

  • Whatsapp
Ilustrasi: Foto: Pertamina

Kupang – Sebanyak 71 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Pertamina Sales Area Nusa Tenggara Timur tidak menjual pertalite pada hari minggu.

Sebaliknya, pada hari Minggu, 71 SPBU itu hanya menjual pertamax. Hal itu merupakan bagian dari program Program Langit Biru Pertamina Patra Niaga yang sedang diterapkan I NTT.

Read More

Program ini untuk mewujudkan kualitas udara yang lebih baik dan ramah lingkungan demi keberlangsungan hidup, sudah berlangsung sejak 21 April 2024 dengan mengedukasi masyarakat untuk beralih menggunakan produk yang berkualitas. Masyarakat diajak untuk beralih menggunakan BBM jenis Pertamax dan tidak menjual BBM beroktan rendah.

Area Manager Communication, Relation & CSR Ahad Rahedi mengatakan dengan menggunakan BBM yang sesuai maka hal itu akan turut menjaga lingkungan.

Selain itu, memberikan produk Experience kepada konsumen dengan mendapatkan jarak tempuh yang lebih jauh, sehingga performa mesin yang lebih bertenaga dan gas buang yang lebih rendah.

“Mari kita bersama-sama demi keberlangsungan hidup yang berkualitas serta menjaga lingkungan untuk dapat menggunakan produk BBM yang berkualitas seperti Pertamax, kita juga membantu Pemerintah dalam mengendalikan penggunaan BBM subsidi,” ujarnya. (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.