Tenggelam di Sungai Sejak Jumat, 2 Remaja SBD Belum Ditemukan

  • Whatsapp
Foto: Tim SAR

Kupang – Dua remaja tenggelam saat mandi di Sungai Waiha, Desa Waiha, Kodi Balaghar, Sumba Barat Daya (SBD), NTT sejak Jumat, 3 Juni 2022 pukul 16.00 Wita. Sampai Senin (5/6/2022) dua korban belum ditemukan.

Dua remaja itu yakni Stefanus Jaka Dana, 17 tahun, dan Yanto, 16 tahun. Keduanya berasal dari Patunu Ghodo, Desa Waikarara, Kecamatan Kodi Bangedo.

Read More

Keluarga dan pemerintah daerah setempat melakukan penarian sejak Jumat, namun tidak membahkan hasil. Mereka baru melaporkan musibah tersebut SAR pada Minggu (5/6) untuk membantu pencarian.

Kepala Kantor SAR Kupang, Emi Frizer di Kupang, Senin (6/6) mengatakan, SAR menerima informasi musibah hilangnya dua remaja itu pada Minggu (5/6) dan langsung melakukan pencarian.

“Tim rescue (dari Kabupaten Sumba Timur) tiba di lokasi kejadian pada Minggu pukul 17.30 Wita, pencarian sampai puku 18.30 Wita tidak membuahkan hasil,” ujarnya.

Pencarian terhadap dua remaja itu Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, Pos Pencarian dan Pertolongan Waingapu, Polsek Kodi Bangedo, Koramil Kodi, BPBD Sumba Barat Daya, Keluarga dan masyarakat setempat.  Menurutnya, pencarian dilanjutkan pada Senin pukul 06.00 Wita (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.