Telkomsel Perkuat Jaringan di Lokasi Festival Pasola

  • Whatsapp
Foto: Telkomsel

PT Telkomsel memperkuat jaringan di Kecamatan Wanokaka, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur guna mendukung kesuksesan penyelenggaraan Festival Budaya Pasola 2020.

Festival Pasola di daerah itu sudah berlangsung sejak16 Maret 2020. Penguatan jaringan dilakukan dengan menempatkan satu unit Combat dengan cakupan area seputaran lokasi terlaksananya event tersebut. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk penambahan coverage 4G sekaligus capacity untuk melayani 5.000 pengunjung selama acara berlangsung.

“Penambahan combat yang kami lakukan ini merupakan upaya untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran komunikasi suara dan data para pengunjung Festival Budaya Pasola Wanokaka 2020. Kami juga terus berupaya memastikan tersedianya layanan komunikasi yang berkualitas selama berlangsungnya acara ini,” Manager Network Service Kupang, I Wayan Sudana

Baca Juga :  Tour de Flores, Ajang Balap Sepeda dan Promosi Wisata

Selain penguatan jaringan, Telkomsel juga menggelar booth pelayanan di titik POI dan lokasi event untuk melayani kebutuhan komunikasi para pengunjung Festival Budaya Pasola Wanokaka 2020 kali ini. Pada Booth tersebut pengunjung bisa melakukan gratis migrasi kartu ke 4G, diskon paket perdana yang dijual dengan harga lebih murah, layanan isi ulang pulsa regular, penjualan paket ketengan Telkomsel, paket internet terbaik, paket akuisisi, dan paket talk mania.

“Booth pelayanan yang kami gelar ini merupakan upaya agar lebih engage ke pengunjung yang ingin menggunakan produk Telkomsel. Banyak promo yang kami hadirkan disini seperti penyediaan voucher Internet Murah mulai 4GB hingga 14GB, free ganti kartu ke 4G, lucky dip pulsa dan masih banyak lainnya yang menarik pengunjung”, tambah Manager Branch Kupang, Arief Maulana.

Baca Juga :  Peserta Sail Indonesia Mulai Berdatangan ke Kupang

Festival Budaya Pasola Wanokaka 2020 adalah pertandingan perang tradisional dengan saling melempar lembing kayu dari atas punggung kuda yang sedang dipacu kencang antara dua kelompok yang berlawanan. Event tersebut merupakan pesta budaya yang digelar rutin setiap tahun di Wanokaka. (telkomsel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *