Telkomsel Bantu Siswa SMAN 1 Maumere Tingkatkan Prestasi di Sekolah

  • Whatsapp
Telkomsel memberikan bantuan komunikasi berupa modem orbit dan Kartu ByU secara gratis kepada siswa berprestasi di SMAN 1 Maumere pada Rabu (22/11)/Foto: Telkomsel

Maumere – Sebagai bentuk dukungan dalam memajukan dunia pendidikan, Telkomsel secara konsisten menghadirkan ragam aktivitas positif guna meningkatkan kompetensi dan keterampilan pelajar Indonesia.

Kali ini Telkomsel menghadirkan program menarik mulai dari sharing seputar dunia telekomunikasi sampai dengan pemberian bantuan CSR berupa modem orbit kepada siswa berpreastasi di SMAN 1 Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, Rabu (22/11/2023).

Read More

General Manager Consumer Business Region Bali Nusra, Mulyadi Indra mengatakan, “Kami merasa senang bisa hadir di SMAN 1 Maumere. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap modem Wifi Orbit ini dapat memberikan dampak yang positif bagi siswa sehingga lebih berprestasi lagi. Perkembangan penggunaan internet di masa sekarang ini sudah teramat penting dan menjadi sebuah sistem belajar baru. Telkomsel selalu berkomitmen ikut mendukung pengembangan sumber daya manusia terutama generasi milenial dan generasi Z untuk semakin siap menghadapi tantangan di era digital. Perkembangan teknologi dan industri membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dalam setiap organisasi bisnis.”

Dipilihnya SMAN 1 Maumere sebagai sekolah yang disinggahi oleh Telkomsel yaitu untuk menguatkan kerja sama yang sudah berjalan dan juga mensupport siswa siswi di SMAN 1 Maumere dalam kenyamanan berkomunikasi menggunakan jaringan terbaik Telkomsel.

“Pihak sekolah sangat senang dengan ada nya kegiatan CSR untuk siswa berprestasi di SMAN 1 maumere serta program menarik dari Telkomsel yang sudah dilaksanakan. Kami sangat antusias untuk kegiatan selanjutnya dari Telkomsel terutama dengan adanya kartu baru Telkomsel ByU yang sangat dinanti oleh siswa di SMAN 1 Maumere.” Pungkas Petrus Yakobus Sorowea, S.Fil, Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Maumere.

“Saya sangat senang kali bisa mendapatkan bantuan CSR dari Telkomsel.” Ungkap Jeany Dethan Siswa berprestasi di SMAN 1 Maumere,” ujarnya.

Menurut Jeany internet merupakan hal yang sangat berguna untuk menunjang proses pembelajarannya sehari hari. Sejauh ini menurut Jeany sinyal Telkomsellah yang paling stabil dan kuat sehingga Jeany semakin mudah dalam belajar dan mengerjakan Tugas.

Selain memberikan informasi seputar dunia telekomunikasi secara umum, kami juga melaksanakan berbagai program menarik yang melibatkan interaksi bersama siswa di SMAN 1 Maumere, diantaranya Kuis Cerdas Cermat yang diikuti dengan antusias oleh siswa maupun siswi di sekolah tersebut. Pada kesempatan ini kami juga memperkenalkan dan membagikan kartu ByU secara gratis yang merupakan layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia.

By.U menghadirkan pengalaman berbeda sebagai produk digital telco pertama di Indonesia yang menyediakan seluruh layanannya melalui aplikasi terpadu.

Pemesanan SIM Card dan pengirimannya yang dapat diantarkan langsung ke lokasi sesuai keinginan, pemilihan nomor, penentuan kuota internet, pembayaran, isi ulang, hingga layanan pelanggan dapat dilakukan hanya melalui satu aplikasi. By.U memungkinkan pelanggannya untuk melakukan berbagai personalisasi dalam memenuhi seluruh kebutuhan gaya hidup digitalnya.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme selurus siswa maupun Guru yang terlibat pada acara ini. Kami berharap dengan adanya acara ini, Telkomsel dapat berpartisipasi dan mendukung kemajuan pendidikan Indonesia terutama di Maumere serta memperkuat kerja sama yang sudah di jalin dengan SMAN 1 Maumere untuk dapat terus membuat program program kerja sama yang berkelanjutan ke depannya,” tutup Mulyadi. (*/gma)

 

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.