Tega, Bapak Bunuh Putrinya di TTS Lalu Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Ilustrasi Pembunuhan

Kualin – Seorang pria berisial YS, 50 tahun, tega membunuh putrinya yang berusia 14 tahun, siswa salah satu sekolah dasar (SD) di Asio, Desa Nunusunu, Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tengara Timur, Rabu (20/2/2021).

Setelah membunuh anaknya, YS kemudian gantung diri di pohon asam di depan rumah. Dugaan sementara YS mengalami gangguan jiwa.

Read More

Jenasah bapak dan anak ditemukan oleh tetangga mereka bernama Fidolo Misa saat akan pergi ke kebun. Ia kemudian melaporkan kejadian itu ke tetangga lainnya sebelum dilaporkan ke polisi.

Baca Juga :  Anggota TNI Penganiaya Anak di TTU Diproses Hukum, Dandim Minta Maaf

Hanya YS dan anaknya tinggal di rumah mereka, sedangkan istri bersama dua anak lainnya sudah satu tahun terakhir tinggal di rumah keluarga di Desa Toineke, Kecamatan Kualin diduga terkait masalah keluarga.

Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Hendrick Bahtera membenarkan kasus pembunuhan dan gantung diri tersebut.

Menurutnya, sebelum kejadian pembunuhan, korban berisial MS diduga akan pergi meninggalnya ayahnya. Sang ayah marah kemudian membunuh MS.

“Setelah korban MS meninggal, barulah korban YS menggantung dirinya pada pohon asam,” ungkap Iptu Hendrick Bahtera seperti dikutip dari digtara.com. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *