Tamu Hotel Kristal Kupang Ditemukan Meninggal di Kamar

  • Whatsapp
Foto: dok lintasntt

Kupang – Seorang tamu Hotel Kristal Kupang, NTT bernama Welem Ngete, 70 tahun, ditemukan meninggal di kamar nomor 2209 pada Sabtu (7/5/2022).

Korban adalah salah satu peserta rapat anggota tahunan (RAT) Pusat Koperasi Kredit (Puskopdit) Timor Tahun 2022. RAT digelar pada Kamis (5/5/) sampai Sabtu (7/5/).

Namun, sebelum RAT ditutup, Welem tidak keluar dari kamar hotel. Peserta RAT mendatangi kamar hotel dan mengetuk pintu namun tidak ada jawaban. Panggilan telpon ke handphonenya dan telpon kamar juga tidak ada respon sehingga peserta RAT meminta bantuan petugas hotel.

Setelah kamar dibuka, petugas hotel menemukan Welem meninggal dunia dalam posisi tidur terlentang di tempat tidur. Sedangkan handphone miliknya disimpan di sisi kiri kepala.

Baca Juga :  Asabri Beri Santunan ke Ahli Waris Pratu Ardi Yudi

Kapolsek Kelapa Lima AKP Aulia Robby dan Kanit SPKT Polsek Kelapa Lima Aipda Mick Terru bersama sejumlah anggota langsung menuju lokasi temuan jenasah setelah menerima laporan dari hotel.

Namun, setelah diperiksa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya jenasah dievakuasi ke RS Bhayangkara Titus Uly Kupang. Keluarga iklas menerima kematian korban dan menolak dilakukan otopsi.

RAT Puskopdit Timor diikuti oleh 70 peserta dari 23 koperasi se-daratan Timor. Adapun Welem merupakan penasehat koperasi tersebut (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *