Tambah 48 Kasus, Rote Ndao Naik ke PPKM Level III

  • Whatsapp
Covid-19

Ba’a – Kabupaten Rote Ndao, NTT naik ke PPKM Level III pasca terjadi lonjakan kasus covid-19 yang mencapai 48 kasus beberapa hari lalu.

Rote naik ke PPKM Level III sesuai edaran Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu Nomor 1.807/Tahun 2021, yang dikeluarkan Sabtu (20/11/2021).

Read More

Beberapa hal yang disebutkan dalam surat edaran tersebut antara lain, warga wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Selain itu, kegiatan di perkantoran atau tempat kerja menjadi 50%, serta pelaku perjalanan wajib menunjukkan kartu vaksin minimal dosis pertama diminta petugas, serta hasil tes antigen negatif covid-19.

Baca Juga :  Tetap Prokes, Kasus Covid-19 di Rote Naik jadi 79 Orang

Dalam surat edaran tersebut, sejumlah kegitan di masyarakat yang sebelumnya diizinkan, kini ditiadakan sementara, seperti resepsi pernikahan, kegiatan di area publik ditutup, seminar serta pertemuan di ruangan ditutup sementara.

“Kegiatan pemberkatan nikah dapat diaksanakan dengan ketentuan jumlah orang yang hadir sebanyak 15 orang dan wajib melakukan pemeriksaan rapid test antigen,” kata Paulina Haning seperti dikutip dari edaran tersebut. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *