Tambah 140 Positif Korona di NTT, Kota Kupang Tambah 47 dan 3 Meninggal

  • Whatsapp
Ilustrasi: Foto/China Daily dari Reuters

Kupang – Penyebaran virus korona di NTT makin tidak terbendung. Sesuai laporan Dinas Kesehatan NTT yang diterima lintasntt.com, terjadi tambahan 140 kasus baru, Selasa (19/1/2021).

Dari jumlah itu, 47 kasus di antaranya dari Kota Kupang sehingga total kasus covid-19 di Kota Kupang kini bertambah menjadi 1.643 kasus.

Read More

Sedangkan tambahan kasus baru selain dari Kota Kupang, juga berasal dari Belu 28 orang, Sumba Timur 28 orang, Flores Timur 15 orang, Sikka 10 orang, TTS 7 orang, Lembata 3 orang, Malaka dan TTU masing-masing 1 orang.

Baca Juga :  Bertambah Lagi 11 Positif Korona di Sikka dan Ende

Untuk pasien sembuh hari ini di NTT tercatat 55 orang dari Sumba Barat 41 orang, Lembata 4 orang, Sikka 4 orang, Flores Timur 2 orang, Sumba Tengah 2 orang, Alor 1 orang, dan Mabar 1 orang.

Sedangkan pasien meninggal hari ini bertambah tiga orang seluruhnya dari Kota Kupang. Total pasien meninggal akibat covid-19 di Kota Kupang bertambah menjadi 51 orang, dan pasien meninggal di NTT 94 orang.

Masyarakat terus diingatkan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi mencegah penyebaran virus korona terus meluas yakni memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *