Tabrakan Sepeda Motor di Jalan Adisucipto Penfui, Satu Orang Luka Parah

  • Whatsapp
Foto: lintasntt.com

Kupang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Adisucipto Penfui Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (31/5/2024) sekitar pukul 18.30 Wita.

Sesuai keterangan Zul, salah satu korban kecelakaan, kejadian berawal dari pengendara sepeda motor DH 2012 CR melaju dengan kecepatan tinggi dari arah patung burung menuju Penfui.

Saat yang sama, Zul yang mengendari sepeda motor DH 6634 AT baru saja berbelok dari arah hypermart yang berada di seberang jalan, menuju araj Penfui dan sudah berada di lajur kiri jalan.

“Saya sudah di pinggir jalan, dia melambung seorang pengendara sepeda motor dari bagian kanan, kemudian menabrak saya dari belakang,” kataZul kepada lintasntt.com

Pengendara tersebut diduga tidak menguasai kendaraanya setelah melambung satu kendaraan di depannya sehingga menghantam sepeda motor di depannya.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor DH 2012 CR terpental dan jatuh di tengah badan jalan. Kepala korban terbentur aspal mengakibatkan pendarahan karena tidak mengenakan helem. sedangkan Zul hanya mengalami luka ringan di kaki dan tangan kiri.

Dia ditolong penguna jalan lainnya dan warga setempat untuk dibawa ke rumah sakit terdekat. Seorang warga yang ikut menolong korban sempat memotret STNK sepeda motor DH 2012 CR. Di STNK tersebut tertulis nama pemilik sepeda motor Yermias Kapnani. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.