Susanti Ndapataka dan Pelatih Naik Pikap, Rombongan Lain Dijemput di VIP

  • Whatsapp
Sumber Foto: capture medsos

Kupang – Atlet peraih emas cabang Muay thai PON Papua, Susanti Ndapataka tiba di Kupang, Rabu (6/10/2021) pagi dengan pesawat Batik Air.

Sebelum viral di media sosial, kedatangan Susanti bersama pelatihnya, Angga Silitonga tidak banyak diketahui publik termasuk sejumlah wartawan.

Read More

Setelah beberapa jam viral, muncul video keterangan dari pelatih Muay thai, yang diunggah di media sosial. Salah satu kutipan pernyataan Angga menyebutkan, mereka dijemput oleh oleh pengurus KONI NTT dan juga sudah menyiapkan mobil.

Baca Juga :  Hasil Bola PON Papua: NTT Kalah 2-1 dari Maluku Utara

Namun, Angga menolak karena pada saat yang sama, teman-temannya dari Laskar Timor Indonesia, tempat mereka berlatih Muay thai, sudah tiba di bandara untuk menjemput. “Beta (saya) bilang teman-teman dari Laskar Timor sudah siap, mereka swadaya sendiri datang menjemput,” ujarnya.

Namun, Angga tidak membayangkan mobil yang digunakan untuk menjemput adalah pikap. “Permasalahannya, kotong sonde (kita tidak) membayangkan bahwa yang datang itu pikap seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, sekitar pukul 12.30 Wita, rombongan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi tiba dengan Pesawat Garuda Indonesia GA 448. Wagub dan rombongan terlihat dijemput di VIP Pemda. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *