Setelah CSR Air Mancur, Bank NTT Gelontorkan Lagi Dana Lampu Hias Pantai Kelapa Lima-LLBK

  • Whatsapp
Penyerahan Dana CSR dari Bank NTT ke Wali Kota Kupang/Foto: dok Bank NTT

 

Kupang – Bank NTT kembali menggelontorkan anggaran CSR (Corporate Social Responsibility) ke Pemerintah Kota Kupang, NTT sebesar Rp150 juta, Jumat (1/4/2022).

Read More


Anggaran tersebut untuk pengadaan lampu hias di dua proyek penataan Kota Kupang yang diresmikan Presiden Jokowi akhir Februari 2022. Dua lokasi itu ialah Pantai Kelapa Lima dan Pantai Lai-Lai Besi Kopan (LLBK).

Tahun lalu, Bank NTT juga menggelontorkan dana CSR sebesar Rp3,5 miliar ang diperuntukan untuk pembangunan air mancur menari di Taman Tirosa.

Baca Juga :  KPP Kupang Imbau Wajib Pajak Lapor SPT Tahunan Online

CSR kali ini diserahkan oleh Pimpinan Kantor Cabang Utama (KCU) Kupang, Boy R. Nunuhitu kepada Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore. Jefri mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT yang sudah berulangkali menyatakan kepeduliannya dalam membangun Kota Kupang.

“Bantuan ini bukan baru sekali melainkan sudah berulang kali. Terus terang kami sangat berterimakasih atas bantuan ini, dan akan dimanfaatkan untuk keperluan lampu-lampu taman. Kita berharap dengan kebersamaan dan keterlibatan semua pihak ini, wajah Kota Kupang menjadi lebih bagus, indah, berseri dan terang benderang,” kata Jefri.  Kota Kupang masuk dalam lima besar kabupaten dan kota di provinsi ini yang penyertaan modalnya terbesar di Bank NTT.

Sementara itu, Boy R. Nunuhitu mengatakan, penyerahan CSR terebut meruoakan wujud dukungan Bank NTT terhadap upaya pemerintah Kota Kupang dalam membangun kota. “Kita berharap dengan sedikit bantuan ini, ikut berkontribusi pada keindahan dan kecantikan kota kita tercinta,” jelas Boy.

Baca Juga :  Diterjang Angin, Plafon Kantor Gubernur NTT Roboh

Untuk diketahui bahwa sinergitas antara Bank NTT dengan Pemerintah Kota Kupang selama ini terjalin snagat baik.

Ini dibuktikan dengan sebulan yang lalu, disetornya penyertaan modal kepada Bank NTT sebesar Rp10 miliar. Tentu ini bukanlah jumlah yang kecil, melainkan besar. Karena itu sudah menjadi komitmen bersama untuk saling men-support. “Kita sudah berkomitmen untuk terus mendukung semua program Bank NTT karena sangat berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Kupang,” pungkasnya. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *