Sering Berhalusinasi, Pemuda di Nagekeo Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Ilustrasi

Nagekeo – TC, 22 tahun, warga Desa Nangandhero, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo ditemukan tewas gantung diri pada hari Jumat (4/6/2021). TC ditemukan tergantung padaseuatas tali kasut warna putih di ruang tamu sebuah rumah.

“Setelah mendapatkan laporan masyarakat, anggota Polsek Aesesa bersama piket Polres Nagekeo mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Usai melakukan olah TKP dipastikan TC meninggal dunia karena gantung diri,” kata Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna

Read More

Menurut pengakuan ibu kandung, TC sakit dan berhenti sekolah saat masih duduk di bangku kelas 3 SMA pada 2015. Akifitas setiap hari dari TC hanya makan dan tidur, sering mengahabiskan waktunya tidur di pondok sawah dan tidak mau kalau diajak pulang ke rumah.

Baca Juga :  Dua Warga Manggarai Tewas Terseret Banjir

“Pengakuan ibu kandung dari TC kalau anaknya sering berhalusinasi, keluarganya sering membawa TC berobat ke dukun dan tidak kunjung sembuh sakitnya,” jelasnya. Berdasarkan hasil olah TKP, polisi berkesimpulan TC murni mennggal dunia karena gantung diri.

“Karena dilihat dari ciri-ciri gantung diri, jeratan dan simpul pada tali, panjang tali dan di kuatkan dengan keterangan para saksi, hasil memeriksaan bersama dokter dimana tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh TC,” ujarnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *