Seorang Pria di NTT Hormat Masker, Viral Lalu Minta Maaf

  • Whatsapp
Permintaan Maaf dari Bozhan/capture video

Kupang – Seorang pria di Nusa Tenggara Timur (NTT) mengunggah foto sedang memberikan penghormatan kepada masker yang diikat pada tiang menyerupai bendera.

Foto tersebut diunggah di akun facebook bernama Bozhan pada Selasa (17/8/2021). Dalam tempo tidak terlalu lama, postingan tersebut dibagikan puluhan orang di media sosial dan menjadi viral. Banyak nitizen menyayangkan unggahan foto tersebut.

Ada juga yang menilai Bozhan tidak menghormati jasa para pejuang yang mengorbankan nyawa mereka demi merebut kemerdekaan Indonesia.

Selanjutnya, pada Selasa siang, beredar lagi sebuah video yang memperlihatkan polisi mendatangi pria tersebut. Di dalam video yang beredar, pengunggah foto mengaku bernama Bozhan, menyampaikan pemerintaan maaf kepada masyarakat.

Baca Juga :  Najwa Shihab Bantah Rumor Diangkat Jadi Menteri Sosial

“Saya Bozhan menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya terkait postingan beberapa jam yang lalu, mungkin momennya kurang tepat, banyak komenter, akhirnya beta (saya) hapus,” ujarnya dalam video yang beredar tersebut.

Dia beralasan foto sedang memberikan penghormatan kepada masker tersebut, tidak bermaksud menyinggung siapapun, termasuk negara. Sebaliknya, postingan itu bermaksud agar masyarakat segera merdeka dari pandemi covid-19. Dia juga menyampaikan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *