Senyum Nisa, Promo Tambah Daya Ramadan Berkah

  • Whatsapp
Foto: PLN

Kupang – PLN meluncurkan program “Listrik di Bulan Berkah” berupa penawaran harga promo tambah daya di bulan Ramadhan hingga 5.500 VA untuk semua golongan tarif.

Promo berkahir hari ini, 5 April 2024, sampai dengan tanggal 4 April kemarin, sebanyak 1.746 pelanggan telah menikmati promo ini di NTT. Dengan melakukan transaksi belanja di marketplace PLN Mobile, dengan minimal transaksi.

Pengguna promo ini paling banyak terdapat di wilayah kerja PLN Unit Layanan Pelayanan Kupang dengan jumlah 401 pelanggan. Pelanggan tersebut terdiri dari 357 pelanggan rumah tangga, 19 pelanggan bisnis, 23 pelanggan sosial, dan 2 pelanggan dari pemerintahan daerah.

Penawaran harga promo yang berikan yakni sebesar Rp202.403 untuk semua golongan tarif pelanggan tegangan rendah (TR) 1 Phasa. Caranya cukup mudah, bagi pelanggan yang ingin menambah daya dengan harga promo tersebut hanya diharuskan berbelanja di UMKM Binaan PLN melalui marketplace PLN Mobile dengan minimal transasksi Rp.99.000 kemudian akan mendapatkan voucher tambah daya.

General Manager PLN NTT, I Gede Agung Sindu Putra menyampaikan program atau promo PLN seperti ini bertujuan untuk meningkatkan UMKM-UMKM yang terdaftar di marketplace PLN dan meningkatkan daya listrik pelanggan yang membutuhkan.

“Dengan adanya program atau promo ini, secara tidak langsung PLN membantu peningkatan kapasitas transaksi penjualan dari UMKM-UMKM yang terdaftar di marketplace PLN Mobile. Selain itu, para pelanggan rumah tangga atau bisnis yang kekurangan daya listrik untuk kebutuhan rumah tangga atau bisnisnya dengan program ini mereka terbantukan dari sisi biaya tambah dayanya,” ujar Sindu.

Saut Pardomuan Pandjaitan, Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kupang menyampaikan, Untuk Program Tambah Daya Ramadhan Berkah ini, UP3 Kupang berkolaborasi dengan seluruh Unit Layanan Pelanggan (ULP) daerah kerja kami akan senantiasa membantu dan mengedukasi pelanggan yang mau melakukan tambah daya.

“Kami siap memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan akurat kepada seluruh pelanggan kami, Aplikasi PLN Mobile menjadi aplikasi yang memudahkan pelanggan untuk urusan kelistrikan,” ungkap Saut.

Kemudahan mendaftar promo Ramadhan Berkah PLN ini sangat menarik pelanggan. Promo tambah daya yang harganya ini jauh lebih murah daripada harga normal. Salah satu pelanggan tambah daya bernama Nisa (26 tahun) pekerjaan rumah tangga yang bertempat tinggal di Kelurahan Kolhua.

Nisa menjelaskan, untuk Program promo tambah daya rumahnya sendri dari daya 2200 VA ke daya 4400 VA ini dirinya mendapatkan informasi dari Instagram PLN, selanjutnya mengikuti syarat dan ketentuan dari PLN Mobile, dirinya pun mengaku sangat senang karena penyambungannya cukup cepat dan tidak ada biaya tambahan.

“Dengan promo tambah daya ini, meringankan anggaran rumah tangga kami dan kami bisa lebih tenang beraktivitas karena sudah tidak takut jegleg lagi listriknya. Terimakasih PLN atas pelayanannya, semoga pelayanannya terus baik dan memudahkan proses pelayanan kelistrikan pelanggan, sukses terus buat PLN,” ucap Nisa. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.