Selamat, Mario Juara ‘The Voice Indonesia’ 2016

  • Whatsapp
Mario Klau

Jakarta–Grand Final “The Voice Indonesia” 2016 dilangsungkan secara meriah pada Senin (20/6/2016). Keempat finalis yakni Mario, Sekar, Fitri dan Nina mampu membius penonton dengan penampilan terbaik mereka.

Namun hanya satu finalis yang berhasil pulang membawa piala “The Voice Indonesia”. Setelah bertanding selama berminggu-minggu, Mario akhirnya keluar sebagai jawara. Mario memenangkan “The Voice Indonesia” dengan presentase yang cukup tinggi yakni lebih dari 50 persen.

Read More

Kemenangan yang diraih Mario ini tentunya membuat coach Kaka Slank merasa bangga. Apalagi ia berhasil mengalahkan kontestan lainnya yang juga tak kalah bagusnya. “Mudah-mudahan keluar dari ‘The Voice Indonesia’, Mario bisa jadi penyanyi Indonesia,” ujar Kaka bangga.

Kemenangan ini merupakan hasil perjuangan panjang Mario. Awalnya, Mario merupakan kontestan yang dibimbing oleh Agnes Monica. Namun saat tampil melawan Ario pada babak “The Battle” ia kalah hingga akhirnya dicuri oleh Kaka.

Pilihan Kaka ini rupanya tak salah karena Mario mampu keluar sebagai jawara. Sementara itu, posisi kedua diraih oleh Sekar dari tim Judika. Sedangkan jawara ketiga dan keempat masing-masing diraih oleh Fitri (tim Agnes Monica) dan Nina (tim Ari Lasso).

Sebagai jawara pertama, Mario berhasil mendapat hadiah uang tunai senilai Rp 100 juta, tur perjalanan ke London, asuransi Rp 1 miliar dan 1 unit mobil. “The Voice Indonesia” merupakan acara yang ditayangkan oleh RCTI. Ajang pencarian bakat tersebut dipandu oleh Daniel Mananta. (sumber: wk)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.