Selamat, Lazim Djati Tambah 1 Emas untuk NTT dari Kempo

  • Whatsapp
Foto: dok

Papua – Kenshi Lazim Djati berhasil mempersembahkan emas untuk kontingen NTT di PON XX Papua, Rabu (13/10/2021).

Lazim yang turun di nomor Randori Kelas 60 kilogram berhasil mengalahkan Kenshi Bali, Erasmus Naris dalam laga yang berlangsung di STT GIDI, Kabupaten Jayapura.

Read More

Dengan demikian, untuk cabang Kempo, NTT telah menyumbang dua emas. Sebelumnya emas dipersembahkan Dionisius Ramli dan Yustino Elmasser dari nomor Embu Pasangan I-Dan Putra. Medali dari kempo lainnya sebanyak 6 perak dan dua perunggu.

Perak direbut oleh Siska di nomor Randori 55 kilogram putri, Randaka dan Dewinda dari nomor Embu Berpasangan Kyu Kenshi Campuran.

Baca Juga :  Bahaya, Marquez Ternyata Incar Kaki dan Badan Motor Lawan

Selanjutnya, Arif H Purwanto dan Randaka Minfini dari Embu Berpasangan Kyu Kenshi Putra, Fitri Huky-Ingky Pinis dari nomor Embu Berpasangan 1-Dan Putri.

Kemudian Dewinda Pinis dan Roman Balla dari nomor Embu Berpasangan Kyu Kenshi Putri, Danieta Balavania dan Laura Moly dari Nomor Embu Berpasangan II/III -Dan Putri.

Untuk Medali Perunggu direbut ole Dionisius Ramli dan Aldiani Deny dari Nomor Embu Berpasangan II/III-Dan Putri, serta nomor Embu Beregu Putra masing-masing Andri Sobo, Defiar Toh, Fernando Balla, dan Rizal Sobo. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *