Selamat, Bank NTT Raih TOP BUMD Awards 2022 

  • Whatsapp
EXPO UMKM. Gubernur NTT Viktor B. Laiskodat didampingi Dirut Bank NTT Harry Alex Riwu Kaho dan sejumlah pejabat meninjau expo produk UMKM di sela-sela momen pelantikan TPAKD di Semau beberapa waktu lalu. Foto: Pemprov NTT

Kupang – Reputasi Bank NTT sebagai bank daerah berkinerja sangat baik dan profesional semakin bersinar di tingkat nasional.

Kali ini, Bank NTT kembali meraih penghargaan bergengsi yakni TOP BUMD Awards 2022 Predikat Bintang 4 (sangat baik) pada ajang TOP BUMD Awards 2022 yang diselenggarakan oleh majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (I-Otda).

Read More


Penghargaan juga diterima Gubernur NTT Viktor Laiskodat sebagai TOP Pembina BUMD 2022 dan Dirut Bank NTT Alexander Riwu Kaho menerima penghargaan sebagai TOP CEO BUMD 2022.

Baca Juga :  Bangun Infrastruktur, Bank NTT Cairkan Pinjaman Rp275 Miliar ke Ngada dan Matim

Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya diterima Bank NTT dan Dirut Bank NTT dalam dua bulan terakhir. Pada Maret 2022, Bank NTT menerima penghargaan sebagai Top CSR Award Bintang 4 dan Dirut Harry Alexander Riwu Kaho juga menerima penghargaan sebagai Top Leader on CSR Commitment 2022.

Ketua Penyelenggara M. Lutfi Handayani menjelaskan, tahapan penilaian kegaitan TOP BUMD Awards meliputi tiga aspek yaitu memiliki Pencapaian Kinerja yang baik, Kepemimpinan dan manajemennya baik dan relatif selaras dengan Visi BUMD,

Penilaian kedua ialah telah melakukan inovasi/perbaikan namun kurang didukung tekonologi informasi, dan penilaian ketiga, memiliki peran penting dalam pembangunan ekonomi di daerah.

Para juri terdiri dari 10 Profesor, beberapa doktor, serta praktisi dan konsultan bisnis. “Secara umum, kombinasi pencapaian kinerja, upaya perbaikan dan Kontribusi BUMD, berpredikat Sangat Baik,” ujarnya seperi dikutip dari keterangan tertulis yang diterima lintasntt.com. Adapun penyerahan penghargaan akan dilakukan pada 20 April 2022 di Hotel Raffles Jakarta. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *