Sekjen Demokrat Heran, Listrik di Kupang Mati 3 kali Sehari

  • Whatsapp
Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat/Foto: Gamaliel

Kupang–Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengaku heran dengan pemadaman lisrik bergilir yang terjadi di Kupang dan wilayah lainnya dii Nusa Tenggara Timur

Padahal Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) NTT tahun ini sebesar Rp3,4 triliun dan APBD Kota Kupang Rp1,2 triliun, serta APBN Rp2.000 triliun.

Read More

“Pertanyaannya mengapa listrik di NTT masih mati tiga kali sehari,” kata Hinca disambut tepuk tangan ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat dalam Perayaan Natal Nasional parpol tersebut di Kupang, Sabtu (16/1).

Baca Juga :  Natal Demokrat: Yesus Datang untuk Menyelamatkan Manusia

Mestinya anggaran sebesar itu tidak ada lagi pemadaman bergilit di Kota Kupang. Selain itu kota terlihat gelap gulita pada malam hari.

Menurutnya Partai Demokrat akan memberikan solusi terhadap persoalan tersebut. “Dengan spirit natal kami ingin berbhakti, melayani bapa dan ibu. Kami ingin peduli, kami ingin memberi solusi semampu kami,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat NTT yang telah mempercayakan 60 wakil Partai Demokrat di seluruh kabupatan dan kota di NTT, 8 wakil di DPRD Provini NTT, dan dua wakil di DPR. Dari wakil rakyat yang ada, Hinca mengatakan akan membuat nama NTT lebih baik dari nama yang diplesetkan selama ini. (gma)

Baca Juga :  Prabowo Punya Peran Dalam Pembangunan Infrastruktur di NTT

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *