Sekda Kabupaten Kupang Positif Korona

  • Whatsapp
Ilustrasi Pasien Korona/Foto: Reuters

Kupang – Sekda Kabupaten Kupang, NTT, Ir OL, 58 tahun, positif virus korona sesuai hasil pemeriksaan swab yang dikeluarkan lab RS WZ Johannes Kupang, Rabu (23/9/2020) sore.

Saat ini Ir OL dirawat di Rumah Sakit Wirasakti Kupang. Sekda diperiksa sebagai warga Kota Kupang, dengan demikian, positif korona di Kota Kupang bertambah lagi 1 orang. Selain itu terjadi tambahan dua positif korona di TTS, dan 15 orang di Sumba Barat.

Read More

Kadis Kesehatan NTT dokter Messe Ataupah menyebutkan tambahan positif korona di Kota Kupang berasal dari transmisi lokal, berusia 58 tahun. Untuk Kabupaten TTS, merupakan pelaku perjalanan dari Denpasar dan Bandung masing-masing berusia 21 tahun dan 45 tahun.

Baca Juga :  Jacob Nuwa Wea Meninggal di Malaysia

Sedangkan tambahan 15 orang di Sumba Barat terdiri dari 1 orang pelaku perjalanan dari Surabaya dan 14 orang pelaku perjalanan dari Denpasar.

Total tambahan kasus baru di NTT pada 23 September 2020 sebanyak 18 orang. Total terkonfirmasi positif korona di NTT sejak Maret sampai saat ini sebanyak 367 kasus. Dari jumlah itu, 121 orang diawat, 240 orang sembuh dan enam orang meninggal. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *