Sejumlah Pemuda Mabuk Rusak Mobil ‘Dana Kemanusiaan Kompas’ di TTS

  • Whatsapp

Ilustrasi Bantuan KompasSoe—Lintasntt.com: Sejumlah pemuda yang mabuk minuman keras di Kecamatan Amanatun Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), memblokade jalan dan melakukan perusakan terhadap sejumlah kendaraan yang melaju di jalan lintas negara trans-Timor di cabang Desa Oinlasi.

Bahkan, mobil bantuan Dana Kemanusiaan Kompas (DKK) yang ditumpangi staf DKK, Sugiyanto dan Suyanto, serta wartawan Kompas, Kornelis Kewa Ama, dan wartawan Kompas TV, Edi Olin, yang hendak menuju Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) untuk memberikan bantuan kepada warga TTU, dirusak sejumlah pemuda.

Selain merusak kendaraan yang melintas, para pemuda mabuk juga melakukan pemukulan terhadap pengendara sepeda motor sehingga membuat suasana mencekam. Meskipun aksi blokade jalan dan perusakan kendaraan bermotor terjadi, belum ada anggota kepolisian yang mendatangi lokasi tersebut.

Baca Juga :  Polisi Bekuk Spesialis Pencuri Aki Lampu Jalan di Kupang dan Kefamenanu

Hingga berita ini tayang, antrean kendaraan akibat blokade jalan sudah mencapai lebih kurang satu kilometer. (sumber: kompas.com/giran)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *