SBM Kupang Gelar ‘Suzuki Fiesta’ Sell In New Normal

  • Whatsapp
Foto: lintasntt.com

Kupang – Memasuki tahun 2021, PT Surya Batara Mahkota selaku Main Dealer Suzuki Mobil (SBM) wilayah Nusa Tenggara Timur menghadirkan event ‘Suzuki Fiesta’ mulai 03 – 07 Mei 20021 di Showroom Suzuki Mobil Jln Timor Raya Nomor 01 Kota Kupang.

Event ‘Suzuki Fiesta’ kali ini, mengusung tema Sell In New Normal yang mana kita tetap harus bergerak walaupun dalam kondisi yang kurang mendukung yaitu Pandemi Covid-19, event ini mewakili gerak langkah PT SBM dalam membangun, mengembangkan dan meningkatkan pelayanan khusus nya Customer Setia Suzuki dengan segala kemudahan.

Pada gelaran ‘Suzuki Fiesta’ menunjukkan komitmennya dalam peningkatan pelayanan, kemudahan dalam hal memiliki mobil dengan menghadirkan rangkaian kegiatan pameran yang variatif.

Berbeda dengan event event sebelumnya, saat ini ‘Suzuki Fiesta’ tak hanya menghadirkan rangkaian pameran otomotif tetapi untuk pertama kalinya menyelenggarakan pameran secara virtual.

Fredy Prijatna, General Manager PT SBM NTT mengatakan pentingnya menjalin kedekatan antara industri otomotif dengan generasi muda sebagai salah satu cara mempersiapkan masa depan industri otomotif Indonesia.

Baca Juga :  Stasiun Mobile BBM Sudah Ada di Labuan Bajo

Sudah menjadi komitmen SBM untuk menghadirkan sebuah gelaran otomotif yang dapat memberikan manfaat sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat tentang industri otomotif Indonesia.

Kegiatan ‘Suzuki Fiesta’ merupakan upaya Surya Batara Mahkota untuk memberikan informasi lebih detail tentang produk Suzuki melalui review produk yang akan dibawakan oleh wiraniaga SBM Kupang dan disiarkan secara live streaming melalui Media sosial resmi Surya Batara Mahkota. Karena sejak adanya internet, platform medsos mengajak masyarakat untuk dapat berkomunikasi tanpa batas.

Selain untuk bersosialisasi, generasi masa kini mulai mengoptimalkan konten-konten kreatif sebagai media promosi yang efektif dalam menampilkan konten-konten kreatif yang dapat dinikmati oleh masyarakat secara luas.

Fredy Prijatna, General Manager PT SBM NTT mengatakan bahwa event ini dilaksanakan dengan mengikutii protokol kesehatan, kami melakukan pengecekan suhu untuk semua yang mengikuti event, meyediakan tempat cuci tangan, wajib masker, jaga jarak duduk, dan untuk mengantisipasi kerumunan kami membagi jadwal untuk konsumen yang datang langsung ke showroom.

Peningkatan penjualan Suzuki dalam keadaan pandemi dan pasca badai yang menerpa masyarakat khususnya pelanggan setia Suzuki tentunya dengan memberikan kemudahan kepada calon konsumen kami mulai dari DP murah mulai Rp16 juta dan angsuran terjangkau utuk masing-masing Type ditambah cashback dan hadiah langsung.

Baca Juga :  Telkomsel Hadirkan Paket ilmupedia E-Learning Session 10GB Seharga Rp10

Selain itu untuk calon konsumen yang mengunjungi website kami www.kupang.batara.co.id dan melakukan pembelian akan ada diskon khusus lagi.

Ditambah konsumen akan mendapatkan Talang air dan Kaca Film secara gratis serta Paket Sehat Suzuki. Kami sangat mengapresiasi program pemerintah utuk pemotongan Ppn-Bm sebesar 100% untuk dua type mobil Suzuki yaitu Xl 7 dan All New Ertiga.

Pemotongan PpnBm sebesar 100% hanya berlaku untuk jangka waktu tertentu yaitu dari Maret, April dan Mei. Bulan ini adalah bulan terakhir pemotongan 100%, dimana bulan berikutnya tidak berlaku untuk 100% namun hanya 50% dan akan berangsur sampai 25% dan kembali normal.

“Kami harapkan masyarakat pecinta Suzuki untuk menggunakan momen yang sangat baik ini untuk menjemput mobil impian bersama kami PT Surya Batara Mahkota,” ujarnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *