Satu Pasien di Manggarai Diketahui Positif Covid-19 Setelah Meninggal

  • Whatsapp
Ilustrasi

Ruteng – Satu pasien berinsial KB, 60 tahun, meninggal di rumahnya di Ngencung, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai, NTT, Rabu (27/2/2021) ternyata positif covid-19.

Rilis dari Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Lodovikus D Moa menyebutkan pada Sabtu (16/1), KB dan istrinya sudah positif covid-19 berdasarkan tes rapid antigen.

Read More

Saat itu, jelas Lodovikus, KB bersama istrinya memeriksakan diri pada tempat praktik dokter Maria D Tionardi di Ruteng. Hasil rapid antigen keduanya menunjukkan positif covid-19. Keduanya lalu diminta untuk menjalankan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari.

Baca Juga :  Julia Perez Meninggal Dunia

Namun hasil rapid antigen itu tidak pernah dilaporkan kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai oleh dokter Maria atau pihak pasien sendiri.

“Data terkait hasil pemeriksaan rapid test antigen almarhum tuan KB dan istri yang hasilnya positif C-19 tidak pernah disampaikan/dilaporkan oleh dokter praktik maupun almarhum Tuan KB dan istri ke satgas C-19, sampai akhirnya almarhum Tuan KB dinyatakan meninggal dunia pada Rabu, 27 Jauari 2021,” jelas Lodovikus. (sumber: mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *