Sarapan dan Makan Siang dengan Pakribo dari Aston Kupang

  • Whatsapp
Foto: dok ASTON

Kupang – Memasuki akhir bulan kedua di tahun 2021, regulasi terkait pandemi yang mempengaruhi seluruh sektor bisnis di Indonesia masih diberlakukan secara ketat.

Tidak terkecuali sektor pariwisata termasuk salah satu Hotel bintang 4 di Kota Kupang, AstonKupang Hotel & Convention Center.

Read More

Menurut Leonora, selaku PRO, di Kota Kupang sendiri ada regulasi mengenai kerumunan di area publik yang diberlakukan bagi seluruh sektor bisnis di Kupang. “Saat ini bagi tamu yang tidak menginap, kami hanya dapat melayani delivery service ataupun take away.

Baca Juga :  Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Aneka Kue Kering dari Aston Kupang

Namun untuk tamu menginap dapat tetap makan di restoran dengan porsi duduk sebanyak 25% dari kapasitas restoran, apabila sudah memenuhi 25%, kami akan meminta atau menyarankan tamu lain untuk makan di kamar dengan layanan room service. Menghadapi keadaan dan peraturan yang baru, Aston Kupang Hotel & Convention Center datang dengan promo terbarunya, Pakribo, Paket Rice Box.

“Sebelumnya dan dari awal new normal kami sudah menyuguhkan banyak pilihan paket delivery, diantaranya ada Suki & Dimsum Delivery, Barbeque Delivery hingga Pizza & Pastry delivery. Kali ini kami ingin menyuguhkan paket nasi kotak namun agak sedikit berbeda, menu utama kami sajikan nasi uduk dan bisa dipesan dari mulai jam 07.00-11.00 Wita sehingga bisa disantap sebagai sarapan maupun makan siang.”

Baca Juga :  NPL Rendah Dorong Ekspansi Perbankan di NTT

Pakribo dibanderol seharga Rp25.000 nett per porsi dengan menu nasi uduk, mie goreng, telur, tumis sayur hingga orak arik tempe.

Selain itu, menurut Olla, panggilan akrabnya, pemesanan Pakribo sebanyak minimal 10 box akan diantar oleh pihak Hotel sampai ke tujuan.

Menu terbaru ini patut untuk dicoba, di samping terjangkau dan mengenyangkan, layanan yang diberikan oleh Aston Kupang Hotel & Convention Center sendiri amat maksimal. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi 03808586333 atau Whatsapp ke 081139406333, selamat mencoba! (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *